POLMAS DESA SALAKURAY KEMBALI MELAKSANAKAN MONITORING PEMBANGUNAN DESA

Garut – Pada tanggal 14 Agustus 2018, Polmas Desa Salakuray Aiptu Indra Koncara melaksanakan kembali giat monitoring pembangunan Desa yang bertempat di Kampung Bojongloa, Desa Salakuray, Kecamatan Bayongbong. Pada saat melaksanakan keguiatan monitoring ini, Aiptu Indra Koncara tidak segan segan ikut membantu pekerjaan pembangunan desa tersebut yaitu berupa pembangunan TPT. […]

Garut – Pada tanggal 14 Agustus 2018, Polmas Desa Salakuray Aiptu Indra Koncara melaksanakan kembali giat monitoring pembangunan Desa yang bertempat di Kampung Bojongloa, Desa Salakuray, Kecamatan Bayongbong.

Pada saat melaksanakan keguiatan monitoring ini, Aiptu Indra Koncara tidak segan segan ikut membantu pekerjaan pembangunan desa tersebut yaitu berupa pembangunan TPT.

Saat dimintai keterangannya, Aiptu Indra Koncara mengatakan : “Saya berharap pengerjaan pembangunan TPT ini dilaksanakan dengan sungguh sungguh sehingga dapat selesai sesuai dengan waktu yang telah di tetapkan, ” ujar Aiptu Indra Koncara.

 

polresgarut

Next Post

Tim Patroli Malam Polsek Limbangan Kunjungi Pasar

Wed Aug 15 , 2018
Polres Garut – Pada larut malam/dini hari ada beberapa orang yang rela tidak tidur demi kenyamanan dan keamanan warganya , tahukah siapa dia? , ya dia adalah “anggota Polri”. Anggota POLRI khususnya anggota Polres Garut selalu rutin melaksanakan kegiatan patroli malam hari hingga dini hari setiap harinya. (15/08) Kegiatan ini rutin […]