POLMAS DESA SALAKURAY MONITORING PEMBANGUNAN DESA

Garut – Polmas Desa Salakuray Aiptu Indra Koncara melaksanakan monitoring pembangunan TPT Swakelola / PKT TA 2018 di Kampung Bojongloa, Desa Salakuray, Kecamatan Bayongbong  (11082018). Pembangunan TPT Swakelola / PKT TA 2018 di Kampung Bojongloa, Desa Salakuray, Kecamatan Bayongbong ini diperkirakan selesai dalam waktu 30 hari kalender. Kehiatan monitoring ini […]

Garut – Polmas Desa Salakuray Aiptu Indra Koncara melaksanakan monitoring pembangunan TPT Swakelola / PKT TA 2018 di Kampung Bojongloa, Desa Salakuray, Kecamatan Bayongbong  (11082018).

Pembangunan TPT Swakelola / PKT TA 2018 di Kampung Bojongloa, Desa Salakuray, Kecamatan Bayongbong ini diperkirakan selesai dalam waktu 30 hari kalender. Kehiatan monitoring ini dilaksanakan bersama sama dengan Kepala Desa Salakuray dan Bhabinsa Desa Salakuray.

Diharapkan dengan adanya kegiatan monitoring ini pembangunan dapat berjalan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan dan sesuai dengan program pemerintah yang telah ditetapkan.

 

 

polresgarut

Next Post

POLSEK BAYONGBONG LAKSANAKAN SHALAT GHAIB BERSAMA WARGA

Sun Aug 12 , 2018
Garut – Sebagai bentuk simpati dengan terjadinya gempa bumi di Nusa Tenggara Barat, keluaraga besar Polsek Bayongbong melaksanakan shalat ghaib bersama warga. Pelaksanaan shalat ghaib ini dilaksanakan di dua tempat, tempat pertama di Mesjid Al Kaustar Desa Bayongbong di bawah pimpinan bapak Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi dan tempat ke […]