POLMAS DESA SUKASENANG MONITORING PEMBANGUNAN DESA

Garut,  Polmas Desa Sukasenang Bripka Kurnia Agus Yudha, S. Ip melaksanakan pemantauan pembangunan di Desa Suksasenang yang berasal dari dana desa.  (07052018) Kegiatan monitoring ini dilaksanakan dengan maksud penggunaan dana desa dapat digunakan sesuai dengan peruntukannya dan juga tepat sasaran.   Saat dimintai tanggapannya,  Polmas Desa Sukasenang Bripka Kurnia mengatakan […]

Garut,  Polmas Desa Sukasenang Bripka Kurnia Agus Yudha, S. Ip melaksanakan pemantauan pembangunan di Desa Suksasenang yang berasal dari dana desa.  (07052018)

Kegiatan monitoring ini dilaksanakan dengan maksud penggunaan dana desa dapat digunakan sesuai dengan peruntukannya dan juga tepat sasaran.

 

Saat dimintai tanggapannya,  Polmas Desa Sukasenang Bripka Kurnia mengatakan : “Semoga dengan adanya program pembangunan yang berasal dari dana desa yang tepat sasaran ini, warga masyarakat dapat merasakan manfaatnya, ” ujar Bripka Kurnia.

Diharapkan dengan adanya pembangunan di tiap tiap desa dapat membawa desanya masing masing menjadi desa yang mandiri dan desa maju.

 

 

polresgarut

Next Post

WAKAPOLSEK BAYONGBONG HADIRI AKREDITASI PUSKESMAS BAYONGBONG

Tue May 8 , 2018
Garut,  Wakapolsek Bayongbong Iptu Ajin Sapjin hadiri undangan dari Puskesmas Bayongbong dalam rangka akreditasi Puskesmas Bayongbong. (06052018). Akreditasi Puskesmas merupakan suatu proses yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada warga masyarakat sesuai dengan standar mutu yang telah ditetapkan. Saat dimintai tanggapannya,  Wakapolsek Bayongbong Iptu Ajin Sapjin mengatakan :”Proses akreditasi ini […]