POLRES GARUT AMANKAN PEMBERANGKATAN PESERTA SILATURAHMI NASIONAL (SILATNAS)

Polres Garut – Anggota Polsek Cilawu Polres Garut Polda Jabar dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Asep Suherli melaksanakan pengamanan pemberangkatan kegiatan Silahturahmi Nasional (SILATNAS) Jilid II PPDI (Persatuan Perangkat Desa Indonesia) Kabupaten Garut yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 14 Januari 2019 pukul 00.25 Wib dengan titik kumpul di Halaman […]

Polres Garut – Anggota Polsek Cilawu Polres Garut Polda Jabar dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Asep Suherli melaksanakan pengamanan pemberangkatan kegiatan Silahturahmi Nasional (SILATNAS) Jilid II PPDI (Persatuan Perangkat Desa Indonesia) Kabupaten Garut yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 14 Januari 2019 pukul 00.25 Wib dengan titik kumpul di Halaman Kantor Desa Mangkurakyat Kec. Cilawu Kab. Garut dengan tujuan ke Jakarta (Kantor Kemendagri, Kantor Kemenkeu dan Istana Negara) yang direncanakan rombongan akan transit terlebih dahulu di Stadion GBK. Salah satu maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut dalam rangka untuk mempererat tali silahturahmi antar perangkat Desa Se – Indonesia serta memperjuangkan nasib / kesejahteraan aparatur pemerintah desa.

Pemberangkatan rombongan Silahturahmi Nasional (SILATNAS) Jilid II PPDI (Persatuan Perangkat Desa Indonesia) Kabupaten Garut tersebut menggunakan kendaraan Bis sebanyak 2 (dua) unit dan 2 (dua) unit R4 dengan jumlan peserta yang ikut dalam kegiatan tersebut sebanyak 107 orang dengan rincian sbb :
1. Bis 1 No. Pol. : E 7827 B pengemudi atas nama Asep yang membawa 48 penumpang
2. Bis 2 No. Pol : E 7844 B pengemudi atas nama Ajat yang membawa 48 penumpang
3. Suzuki APV membawa 5 penumpang dari Kec. Cisompet
4. Toyota Avansa membawa 6 penumpang dari Kec. Cisewu (sudah menunggu di pintu Tol Cileunyi)

Jumlah peserta yang mengikuti giat tersebut yaitu
1. Kec. Bungbulang sebanyak 9 Orang
2. Kec. Peundeuy sebanyak 12 orang
3. Kec. Caringin sebanyak 5 orang
4. Kec. Cihurip sebanyak 2 orang
5. Kec. Cisompet sebanyak 5 orang (mobil Pribadi)
6. Kec. Wanaraja sebanyak 16 orang
7. Kec. Cisewu sebanyak 6 orang (mobil Pribadi) dan 5 orang menggunakan BIS
8. Kec. Sucinaraja sebanyak 12 orang
9. Kec. Tarogong Kidul sebanyak 3 orang
10. Kec. Tarogong Kaler sebanyak 1 orang
11. Kec. Cibatu sebanyak 1 orang
12. Kec. Selaawi sebanyak 1 orang
13. Kec. Banyuresmi sebanyak 13 orang
14. Kec. Kadungora sebanyak 2 orang
15. Kec. Cisurupan sebanyak 1 orang
16. Kec. Cilawu sebanyak 13 orang

Selaku ketua umum PPDI Kabupaten Garut yaitu Sdr. Sarip Hidayat (Kec. Tarogong Kidul) dan Korlap Silatnas PPDI Kab. Garut Sdr. Mi’raj Gumbira, SH (Kec. Peundeuy).

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan kondusif  (IHR).

polresgarut

Next Post

ANGGOTA POLSEK KADUNGORA HADIRI GIAT MUSRENBANG DESA HEGARSARI

Mon Jan 14 , 2019
Polres Garut – Anggota Polsek Kadungora Polres Garut Polda Jabar pada hari Senin tanggal 14 Januari 2019 mulai pukul 09.30 Wib bertempat di Aula Desa Hegarsari Kec. Kadungora Kab. Garut telah melaksanakan kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa Hegarsari dalka RKPD Kab. Garut Tahun anggaran 2020. Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolsek […]