POLRES GARUT – ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS, PATROLI HUMANIS DILAKSANAKAN POLSEK CIBATU

Sesuai arahan Kapolsek Cibatu AKP Misno Winoto untuk meneladani Quick Wins Presisi sebagai bentuk pelayanan Polri terhadap masyarakat. Anggota Polsek Cibatu melaksanakan Patroli Humanis terhadap masyarakat Cibatu dan Kersamanah. Selasa 13/06/2023.

Tujuan kegiatan ini supaya masyarakat merasa aman dan nyaman dengan sikap yang dilakukan Polri sopan dan humanis namun tetap tegas.

Dengan harapan agar masyarakat memahami situasi kondusif dan dapat menjadikan Cibatu bebas dari kegiatan-kaegiatan yang meresahkan.

The post POLRES GARUT – ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS, PATROLI HUMANIS DILAKSANAKAN POLSEK CIBATU first appeared on Tribratanews.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLRES GARUT – JAJARAN POLSEK CIBATU GELAR PATROLU HUMANIS DENGAN WARGA

Tue Jun 13 , 2023
Cegah gangguan kamtibmas, Polsek Cibatu gencar laksanakam patroli humanis dengan sasaran sejumlah titik pusat aktivitas masyarakat, Selasa (13/06/2023). Patroli tersebut sebagai upaya pencegahan terhadap gangguan Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas). “Personel memantau situasi dan kondisi di lokasi publik serta pusat aktivitas masyarakat di malam hari,” ujar AKP Misno Winoto Lanjutnya, […]