Polres Garut Berhasil Menangkap Pembobol ATM

KEPOLISIAN Resor (Polres) Garut kembali menciduk satu dari lima pelaku komplotan pembobol anjungan tunai mandiri (ATM). Sebelumnya, jajaran Satreskrim Polres Garut berhasil membekuk satu pelaku lainnnya usai komplotan tersebut menjalankan aksinya di kawasan Jalan Cimanuk, Kecamatan Tarogong Kidul pada Kamis (15/11/2018) malam lalu. Hingga saat ini tiga pelaku lainnya masih […]

KEPOLISIAN Resor (Polres) Garut kembali menciduk satu dari lima pelaku komplotan pembobol anjungan tunai mandiri (ATM). Sebelumnya, jajaran Satreskrim Polres Garut berhasil membekuk satu pelaku lainnnya usai komplotan tersebut menjalankan aksinya di kawasan Jalan Cimanuk, Kecamatan Tarogong Kidul pada Kamis (15/11/2018) malam lalu.

Hingga saat ini tiga pelaku lainnya masih dalam pencarian, diketahuinya aksi komplotan pembobol ATM itu terendus setelah mereka melakukan aksi pencurian di kawasan Jayaraga, Kecamatan Tarogong Kidul pada Kamis (15/11/2018) sekitar pukul 17.30 malam. Saat itu para pelaku melakukan pencurian sebesar Rp 10 juta.

Kepolisian yang mendapatkan informasi tersebut langsung melakukan pengejaran dan menangkap satu pelaku. Sempat terjadi aksi kejar-kejaran. Dalam aksi pelarianya mobil Xenia putih yang digunakan para pelaku pun sempat akan menabrak sejumlah pengendara di Jalan Cimanuk.

Polisi pun akhirnya berhasil menghentikan laju kendaraan yang digunakan komplotan pembobol ATM itu dengan cara menembak ban belakang mobil di kawasan Jalan Merdeka. Namun dari lima pelaku, baru satu pelaku yang bisa diamankan.

pelaku pembobol ATM sudah ada LP (laporan polisi) dari minggu-minggu lalu. Sedikitnya sudah ada lima kasus pencurian ATM yang dilaporkan warga kepada polisi dengan modus mengganjel ATM.

barang bukti yang berhasil di amankan antara lain berupa satu unit mobil Xenia warna putih yang digunakan para pelaku. Selain itu ada juga seratusan kartu ATM yang turut diamankan.

polresgarut

Next Post

Rakor penanggulangan Ganggu an Usaha Perkebunan (GUP)

Wed Nov 21 , 2018
CISOMPET, hari ini Rabu tanggal 21 Nopember 2018, dimulai jam 10.00 Wib , telah di laksanakan Rakor penanggulangan Ganggu an Usaha Perkebunan (GUP) bertempat di Aula Perkebunan Bunisari Len dra Cisompet ,acara ter sebut dihadiri oleh : 1.Disbun Prov.Jabar dia kilo oleh Kabag Tapem 2.Disbun Kab.Garut yg di wakili oleh […]