POLRES GARUT BERI BANTUAN SEMEN UNTUK PEMBANGUNAN RUMAH WARGA

Polres Garut – Pada hari Jumat tanggal 18 JAnuari 2019 pukul 09.00 Wib Kapolsek Tarogong Kidul Pores Garut Polda Jabar Kompol Hermansyah, SH didampingi oleh beberapa anggota telah melaksanakan kegiatan bakti sosial memberikan bantuan berupa semen kepada Ibu Entin orang yang tidak mampu yang tengah membagun rumah. Kegiatan tersebut dilaksanakan […]

Polres Garut – Pada hari Jumat tanggal 18 JAnuari 2019 pukul 09.00 Wib Kapolsek Tarogong Kidul Pores Garut Polda Jabar Kompol Hermansyah, SH didampingi oleh beberapa anggota telah melaksanakan kegiatan bakti sosial memberikan bantuan berupa semen kepada Ibu Entin orang yang tidak mampu yang tengah membagun rumah.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di kediaman Ibu entin yang beralamat di Kp. Hampor Rt 03 Rw 10 Kelurahan Sukagalih Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Ibu Entin yang saat ini berumurĀ  62 tahun berstatus sebagai anda dan sebagai Ibu Rumah Tangga merupakan buruh serabutan dengan penghasilan tidak menentu.

Pembangunan rumah Ibu Entin sudah berlangsung beberapa minggu namun belum selesai karena beberapa kendala keuangan, rumah tesebut dibangun karenan rumahnya yang lama telah runtuh/ambruk karena sudah tua dimakan usia. Dengan adanya bantuan ini Ibu Entin menghaturkan terimakasih untuk Polri khususnya Polres Garut (IHR).

polresgarut

Next Post

KAPOLSEK BAYONGBONG CEK LOKASI KUNJUNGAN RI 1

Fri Jan 18 , 2019
Polres Garut – Kapolsek Bayongbong Akp Dedi Rustandi didampingi beberapa anggota melaksanakan pengecekan lokasi kunjungan kerja Presiden RI pada hari Kamis tanggal 17 Januari 2019 pukul 23.00 Wib sd Selesai. Kegiatan kunjungan kerja Presiden RI kelak rencananya akan dilaksanakan di Stadion Gelora Banjarsari, Ds. Banjarsari Kec. Bayongbong wilayah hukum Polres […]