Polres Garut Bersama Yonif 303 Raider/Kostrad Melaksanakan Latihan Rampak Gendang Bersama

Polres Garut – Pada hari Kamis 19 Januari 2017 sekitar pukul 14.00 WIB dengan bertempat di Aula Mumun Surachman Mapolres Garut . Anggota Polwan Polres Garut , Unit Dalmas Polres Garut bersama dengan anggota Yonif 303 Raider/Kostrad telah melaksanakan latihan Rampak Gendang . Kegiatan latihan ini dilaksanakan dalam rangka persiapan […]

Polres Garut – Pada hari Kamis 19 Januari 2017 sekitar pukul 14.00 WIB dengan bertempat di Aula Mumun Surachman Mapolres Garut .

Anggota Polwan Polres Garut , Unit Dalmas Polres Garut bersama dengan anggota Yonif 303 Raider/Kostrad telah melaksanakan latihan Rampak Gendang .

Kegiatan latihan ini dilaksanakan dalam rangka persiapan penampilan dalam acara memeriahkan HUT Kabupaten Garut ke 204 pada 16 Februari 2017 nanti dan disamping itu kegiatan ini dalam rangka menjalin sinegritas dan silaturahmi yang terjalin baik antara TNI & POLRI . (Ag)

polresgarut

Next Post

Polres Garut Melaksanakan Apel Gabungan Pengamanan Penertiban PKL Jalan Ahmad Yani Tahap II

Fri Jan 20 , 2017
Polres Garut – Pada hari Jum’at 20 Januari 2017 sekitar pukul 06.00 WIB dengan bertempat di depan pos pengamanan Satpol PP Jalan Ahmad Yani Kabupaten Garut. Polres Garut yang terdiri dari Sat Reskrim Polres Garut , Bag Ops Polres Garut dan Sat Sabhara Polres Garut telah melaksanakan apel kesiapsiagaan yang […]