POLRES GARUT – BHABIN POLSEK CIBATU RUTIN SAMBANG DESA BINAAN

Bhabinkamtibmas mengingatkan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan dan keselamatan saat samabng desa binaan. Selasa (13/06/2023).

Bhabinkamtibmas Polsek Cibatu menghimbau tingkatkan kewaspadaan baik siang maupun malam hari agar warga tetap waspada dan selalu hati hati saat meninggalkan rumah.

Selalu mengunci pintu dan memasang kunci tambahan pada rumah dan kendaraan menjadi salah satu cara untuk mencegah terjadinya pencurian.

Tidak lupa Juga Bhabinkamtibmas mengajak apabila ada gangguan Kamtibmas atau hal-hal yg menonjol agar segera melaporkan ke Polsek Cibatu utk mencari solusi / penyelesaian.

The post POLRES GARUT – BHABIN POLSEK CIBATU RUTIN SAMBANG DESA BINAAN first appeared on Tribratanews.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Bhabinkamtibmas Desa Simpang Polsek Cibalong Mengimbau Warga untuk Menghindari Tindakan Premanisme

Sun Jun 18 , 2023
Polsek Cibalong, yang merupakan bagian dari Polres Garut, telah meluncurkan serangkaian upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya perbuatan premanisme yang mengancam keamanan dan ketertiban di wilayah ini. Dalam beberapa bulan terakhir, kegiatan premanisme di daerah ini mengalami peningkatan yang signifikan, dan Polsek Cibalong berkomitmen untuk memberikan perlindungan kepada warga […]