Polres Garut Dan Polsek Singajaya Bantu Evakuasi Tanah Longsor Yang Menutupi Jalan Raya Singajaya

Polres Garut Polda Jabar – Bertempat di Ds. Ciudian, Kp. Limus3 Kecamatan Singajaya Kabupaten Garut , Sat Samapta Polres Garut yang dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Garut membantu proses evakuasi tanah longsor yang menimbun jalan raya perlintasan Desa Ciudian Kecamatan Singajaya. Senin (13/9/2021).

Evakuasi tersebut dilaksanakan oleh anggota Polsek Singajaya dan Anggota Sat Samapta Polres Garut dengan melibatkan warga sekitar. Kejadian longsor tersebut terjadi pada  pukul 00.30 WIB hari Senin tanggal 19 September 2021.

Tanah longsor tersebut mengakibatkan jalur dari kedua arah sempat terhenti dan saat ini arus lalu lintas kembali normal dan dapat dilalui dari kedua arah , berkat proses evakuasi yang tanggap dari Sat Samapta Polres Garut , Polsek Singajaya dan Warga sekitar yang bahu membahu membersihkan tanah longsor tersebut.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Belum Berjalan Satu Minggu Dari Launching Team Sancang Polres Garut Telah Berhasil Pengungkapan Kasus Curanmor Di Kabupaten Garut

Wed Sep 15 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Bertempat di Mapolres Garut Jl. Jend. Sudirman Kec. Karangpawitan Kab. Garut , Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K, M.Si., menggelar press release terkait keberhasilan Team Sancang Polres Garut pengungkapan kasus Curanmor. Kamis (9/9/2021). Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kasat Reskrim Polres Garut AKP Dede Sopandi […]