Polres Garut Kembali Melakukan Cipta Kondusif Malam Minggu

POLRES GARUT –  Dimulai dari pukul 21.00 Wib anggota Kepolisian Resor Garut kembali melakukan kegiatan cipta kondusif dalam upaya untuk mencegah meningkatnya kejadian kriminalitas yang terjadi pada akhir pekan, sabtu ( 1/10 ) dengan melakukan beberapa langkah-langkah  kepolisian. Diantaranya dengan mengadakan patroli skala besar di beberapa wilayah ( polsek ) […]

POLRES GARUT –  Dimulai dari pukul 21.00 Wib anggota Kepolisian Resor Garut kembali melakukan kegiatan cipta kondusif dalam upaya untuk mencegah meningkatnya kejadian kriminalitas yang terjadi pada akhir pekan, sabtu ( 1/10 ) dengan melakukan beberapa langkah-langkah  kepolisian.

Diantaranya dengan mengadakan patroli skala besar di beberapa wilayah ( polsek ) yang tergabung dalam beberapa zona utara, barat, timur selatan dan tengah.

Langkah ini dilakukan Polsek Jajaran Kepolisian Resor Garut sebagai langkah antisipasi dan menekan angka kejadian kriminalitas  mengingat pada sabtu malam kegiatan masyarakat luar kabupaten Garut yang melakukan libur week end melakukannya di wilayah Hukum Polres Garut.

Kegiatan ini meliputi patroli dan razia yang besifat stasioner dengan sasaran senjata tajam, Kejahatan 3 C ( Curas,Curat, Curanmor) ataupun kegiatan lainnya yang bisa menimbulkan tindakan peristiwa kejahatan seperti kegiatan remaja saat berkumpul di suatu tempat hingga larut malam.

polresgarut

Next Post

Polsek Karangpawitan Melakukan Kegiatan Patroli Dan Razia

Sun Oct 2 , 2016
POLRES GARUT – Dalam rangka menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif, dimana kegiatan serta aktifitas warga masyarakat beberapa wilayah kecamatna sedikit mengalami peningkatan menjelang akhir pekan saat menikmati libur week end di wilayah hukum Polres Garut, sabtu (1/10). Kegiatan yang dimulai sejak  dari pukul 21.00  Wib, oleh anggota Kepolisian Sektor Jajaran […]