Polres Garut Laksanakan Operasi Miras

  Polres Garut melaksanakan operasi Miras ke beberapa tempat hiburan yang ada di Kab. Garut. Kegiatan operasi ini diawali dengan apel kesiapan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Garut, Kompol Liman Heryawan. Tujuan kegiatan operasi Miras tersebut guna menekan terjadinya gangguan kamtibmas yang bermula dari minuman keras. Kapolres Garut, AKBP […]

 

Polres Garut melaksanakan operasi Miras ke beberapa tempat hiburan yang ada di Kab. Garut. Kegiatan operasi ini diawali dengan apel kesiapan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Garut, Kompol Liman Heryawan.

Tujuan kegiatan operasi Miras tersebut guna menekan terjadinya gangguan kamtibmas yang bermula dari minuman keras.

Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna mengatakan akan membabat habis minuman keras di wilayahnya.
“Sudah saya instruksikan kepada seluruh Jajaran di Polres Garut untuk melaksanakan razia yang masif siang maupun malam hari berkaitan dengan minuman keras,” tegasnya Senin (09/04/2018).

Dengan kegiatan yang sudah dilakukan diharapkan dapat menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Garut.

Fungsi terkait yang terlibat pada kegiatan operasi tersebut diantaranya fungsi Reskrim, fungsi Reserse Narkoba, fungsi Sabhara, dan TNI. Situasi berjalan aman dan kondusif.

polresgarut

Next Post

Aku Cinta Indonesia

Tue Apr 10 , 2018
Sejarah bendera merah putih ini dipilih menjadi lambang kesaktian Indonesia karena merupakan bagian dari kejayaan nusantara di masa lalu. Seperti yang kita ketahui, negara Indonesia terdiri atas masyarakat majemuk. Keberagaman tersebut ternyata malah menjadi pemersatu dan sumber kekayaan bangsa Indonesia Saya mengerti betul keberagaman yang ada di negaraku Indonesia dan […]