Polres Garut Lakukan Gaktiplin Bersama Divisi Propam Mabes Polri

Garut – Pada hari Rabu,  tanggal 06 April 2016, dimulai sekitar pukul 07.00 Wib sampai dengan pukul 10.00 Wib bertempat di Markas Kepolisian Resor Garut  telah dilaksanakan kegiatan Gaktiplin Divisi Propam Markas besar Kepolisian Republik Indonesia terkaait perihal Operasi Bersinar 2016. Kegiatan ini dilakukan secara serentak di wilayah Polda Jabar […]

Garut – Pada hari Rabu,  tanggal 06 April 2016, dimulai sekitar pukul 07.00 Wib sampai dengan pukul 10.00 Wib bertempat di Markas Kepolisian Resor Garut  telah dilaksanakan kegiatan Gaktiplin Divisi Propam Markas besar Kepolisian Republik Indonesia terkaait perihal Operasi Bersinar 2016.

Kegiatan ini dilakukan secara serentak di wilayah Polda Jabar ini dengan sasaran terhadap anggota Polri dan PNS Polres Garut, Team III Operasi Divisi Propam Polri yang dipimpin oleh Kombes Pol Ketut Suastika, dengan didampingi oleh  Kompol Cecep N, Ipda Lukman, Brigadir Panji M.S, Staf Dokkes AKBP H. Sunarto dan Pengatur PNS Sdr. Fahmi.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Tim Div Propam Mabes Polri diterima langsung oleh Kapolres Garut AKBP Arif Budiman, SH,.SIK,. M.Si dan Pejabat Utama Polres Garut, selanjutnya Tim melakukan pemeriksaan terkait dengan penggunaan Gam Pol Polri, Uniform, Kelengkapan Administrasi berupa KTA, KTP, SIM, PAS SENPI, dan Tes Urine seluruh Anggota dan PNS Polres Garut yang berjumlah sekitar 669 ( enam ratus enam puluh sembilan ) orang,  Adapun hasil dalam kegiatan Gaktiplin Divisi Propam Mabes Polri perihal Operasi Bersinar 2016 terhadap Anggota dan PNS Polres Garut adalah sebagai berikut : Pelanggaran Performance sebanyak 24 personil dilakukan tindakan penilangan oleh Provost Polres Garut, Pelanggaran Pas Senpi sebanyak 4 ( empat ) orang dilakukan penilangan oleh Provost Polres Garut, Pelanggaran KTA sebanyak 11 orang dilakukan penilangan oleh Provos Polres Garut, Pelanggaran Kelengkapan surat identitas sebanyak 17 orang dilakukan penilangan oleh Provos Polres Garut, Pelanggaran Gampol sebanyak 2 orang dilakukan penilangan oleh Provost Polres Garut,Sedangkan dalam hal Pemeriksaan tidak ditemukan indikasi positif dalam penyalah gunaan narkoba oleh anggota maupun PNS Polres Garut ( NIHIL )

Pada pukul 10.00 Wib seluruh rangkaian kegiatan Gaktiplin Divisi Propam Mabes Polri perihal Operasi Bersinar 2016 terhadap Anggota Polri dan PNS Polres Garut yang termasuk dalam Tim III Ops Divisi Propam Polri ke Mapolres Garut telah selesai dilaksanakan.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Tarogong Kaler Amankan Pelaku Curas

Thu Apr 7 , 2016
Garut –  Pada Hari Rabu Tanggal 6 April 2016. Sekira Pukul 06.50 wib. Di Perum Griya Bumi Praja Desa.Rancabango Kecamatan Tarogong Kaler, Telah terjadi Tindak Pidana Pencurian disertai Kekerasan dengan korban Hj.Aisah.umur 60 tahun alamat Perum griya Bumi Praja. Desa Rancabango Kecamatan Tarogong Kaler. Korban saat itu bersama pelapor sedang […]