POLRES GARUT LAKUKAN GATUR HALAL BIHALLAL DAN MILAD Ke-21 TAHUN PONPES AL- HALLIM GARUT

POLRES GARUT – Pada hari Sabtu tanggal 16 Juli 2016 mulai pukul 07.00 Wib sampai dengan  pukul 10.50 Wib di Pondok Pesantren Al Halim Jl. Suherman Perum Jati Indah Desa Jati Kec. Tarogong Kaler Kabupaten Garut telah dilaksanakan kegiatan Haol Akbar dalam rangka Halal Bihalal Pondok Pesantren Al Halim dan IED Milad […]

POLRES GARUT – Pada hari Sabtu tanggal 16 Juli 2016 mulai pukul 07.00 Wib sampai dengan  pukul 10.50 Wib di Pondok Pesantren Al Halim Jl. Suherman Perum Jati Indah Desa Jati Kec. Tarogong Kaler Kabupaten Garut telah dilaksanakan kegiatan Haol Akbar dalam rangka Halal Bihalal Pondok Pesantren Al Halim dan IED Milad 21 Tahun Pondok Pesantren Al Halim.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Pondok Pesantren Al Halim dengan penanggung Jawab kegiatan Ketua Panitia H. R. Mochamad Romli, S.Ip., M.Si., kegiatan tersebut dilaksanakan rutin dalam satu tahun sekali.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Garut dr. Helmi Budiman, Waka Polres Garut Kompol Gotam Hidayat, SIK, Sekda Kab. Garut Sdr. Iman Ali Rahman, Staf Ahli Sdr. Suherman, Muspika Kecamatan Tarogong Kaler, para tokoh Ulama NU se Jabar, para Santri Al Halim serta Alumni, para tamu undangan serta masyarakat pengunjung yang hadir seluruhnya sekita 9.000 orang.

Adapun rangkaian kegiatan dalam kegiatan tersebut antara lain :
1. Jemaah Al Halim yang dipimpin masing-masing koordinator dari berbagai daerah di Jawa Barat serta langsung menempati tempat yang tersedia dengan tertib
2. Marawis Islami dari Santri Al Halim
3. Solawat Beluk dari Margawati
4. Hadirah Sholawat dari Assatidz Al Halim
5. Mukaddimah dari Ajengan Ade Sumedang
6. Lantunan Kalam Illahi dari Ust. Karim
7. Sambutan Panitia KH. R. Maki Muhidin, S.Pdi
8. Sambutan Wakil Bupati Garut dr. Helmi Budiman
9. Uraian Hikmah Halal Bihalal KH. Musyfiq Amrulloh, LC. dan Ketua PC NU Kab. Subang
10. Doa dan Tawassul KH. Rd. Ali Muhyiddin Maulani Pengasuh Pondok Pesantren Al Halim
11. Ramah tamah

Pada pukul 10.50 Wib seluruh rangkaian kegiatan Haol Akbar dalam rangka Halal Bihalal Pondok Pesantren Al Halim dan IED Milad 21 Tahun Pondok Pesantren Al Halim telah selesai dilaksanakan dilanjutkan dengan acara ramah tamah.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK AMANKAN GIAT PAWI TA'ARUF MUSCAB MUHAMMADIYAH KE 9 KECAMATAN CIBIUK

Sat Jul 16 , 2016