Polres Garut Lakukan Latihan Drill Tongkat dan Borgol

Garut  – Bertempat di lapang Apel Markas Kepolisian Resor Garut nampak puluhan anggota Satuan Sabhara Polres Garut sedang melakukan kegiatan latihan rutin penggunaan borgol, kegiatan latihan pada hari rabu ini dilakukan untuk meningkatkan kemampuan perorangan anggota satuan sabhara Polres Garut. Selepas apel pagi seluruh personel melakukan kegiatan latihan kemampuan perorangan […]

Garut  – Bertempat di lapang Apel Markas Kepolisian Resor Garut nampak puluhan anggota Satuan Sabhara Polres Garut sedang melakukan kegiatan latihan rutin penggunaan borgol, kegiatan latihan pada hari rabu ini dilakukan untuk meningkatkan kemampuan perorangan anggota satuan sabhara Polres Garut.

Selepas apel pagi seluruh personel melakukan kegiatan latihan kemampuan perorangan ini yang dipimpin langsung oleh Kepala Satuan Sabhara, Ajun Komisaris Polisi ( AKP ) Dudi Tisna I, S.Sos, secara langsung menyampaikan materi latihan terdiri atas teknik dasar beladiri Polri kali dengan menggunakan borgol Polri. Latihan yang dilaksanakan selama 30 menit, bersifat mengulang kembali materi gerakan-gerakan dasar latihan beladiri Dasar Tongkat Polri serta Dril Borgol.

” manfaatnya selain untuk menjaga fisik stamina  anggota satuan sabhara dan juga memantu mengasah kemampuan dari pada anggota sabhara tersebut, seperti untuk tongkat, borgol disana ada kemampuan beladiri tongkat borgolnya ”  ujar Kasat Sabhara Polres Garut saat melatih anggotanya di Lapang Apel Mapolres Garut.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

zona barat lakukan cipta kondusif

Fri Mar 25 , 2016
Garut – Pada hari kamis tanggal 24 Maret 2016, dimulai sekitar pukul 21.00 Wib, telah dilaksanakan kegiatan Apel kesiapan Razia Cipta Kondusif Polres |Garut, di Lokasi Bunderan Tarogong dengan jumlah personel yang Hadir 41 ( empat puluh satu ) orang, Dalam kegiatan tersebut tedapat 4 ( empat )  orang perwira […]