Polres Garut Lakukan Operasi Rutin Cipta Kondusif Malam Minggu

Garut – Untuk menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Kepolisian Resor Garut,  Personel Gabungan Polres dan Polsek jajaran Polres Garut melakukan kegiatan Operasi Rutin cipta kondusif setiap malam minggu. Banyaknya warga masyarakat yang melakukan aktifitas terutama saat menikmati week end, dengan tujuan kabupaten Garut sebagai tempat untuk berlibur,  […]

Garut – Untuk menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Kepolisian Resor Garut,  Personel Gabungan Polres dan Polsek jajaran Polres Garut melakukan kegiatan Operasi Rutin cipta kondusif setiap malam minggu.

Banyaknya warga masyarakat yang melakukan aktifitas terutama saat menikmati week end, dengan tujuan kabupaten Garut sebagai tempat untuk berlibur,  menjadikan terjadinya peningkatan volume kendaraan yang berpengaruh langsung dengan kepadatan kendaraan yang berpotensi menjadi penyebab kemacetan.

Hal inilah yang menjadikan anggota  Polres Garut dan Polsek Jajaran Polres Garut bersiap diri dengan melakukan pengamanan lalu – lintas maupun kegiatan Patroli mobile ataupun melakukan penjagaan di lokasi rawan macet ataupun rawan kriminalitas.

Pengendalian titik rawan yang dibagi menjadi 4 (empat) zona dengan melibatkan para Kapolsek sebagai pengendali personel sesuai zona yang telah ditetapkan, sedangan Kabag Ops Kompol Liman Heryawan, SH, M.Si selaku pengendali Kegiatan pelaksanaan Operasi Cipta Kondusif, nampak melakukan pengecekan secara langsung terhadap personel yang melakukan tugas lapangan.

 

 

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Cihurip Sambangi Giat Pengajian Masyarakat

Sun Mar 20 , 2016
Garut -Sejak dini pagi warga masyarakat yang di dominasi kaum wanita sudah bersiap diri menuju masjid di kampung Kopo,  dengan perlahan ruangan masjid yang di sediakan untuk melakukan kegiatan pengajian rutin terisi penuh oleh jemaah dari warga masyarakat kampung tersebut. Kegiatan pengajian ini memang secara rutin dilakukan oleh warga masyarakat […]