Polres Garut Lakukan Patroli Kegiatan Bulan Puasa Ramadhan Tahun 2016

Polres Garut – Memasuki bulan puasa ramadhan tahun 2016 ini menjadikan beberapa anggota Kepolisian Resor Garut dan jajaran Polsek melakukan pengamanan kegiatan masyarakat dengan mengutamakan pelayanan publik. Seperti melakukan kegiatan patroli satuan sabhara, pengaturan lalu-lintas pada jam rawan kemacetan. Peningkatan kegiatan warga masyarakat di pusat perkotaan kabupaten  Garut pada sore […]

format websiter perwiraPolres Garut – Memasuki bulan puasa ramadhan tahun 2016 ini menjadikan beberapa anggota Kepolisian Resor Garut dan jajaran Polsek melakukan pengamanan kegiatan masyarakat dengan mengutamakan pelayanan publik. Seperti melakukan kegiatan patroli satuan sabhara, pengaturan lalu-lintas pada jam rawan kemacetan.

Peningkatan kegiatan warga masyarakat di pusat perkotaan kabupaten  Garut pada sore hari saat menjelang berbuka puasa mulai Nampak pada pukul 16.00 Wib dimana volume kendaraan menunju perkotaan meningkat.

Pergeseran potensi kerawanan kemacetan bergeser pada pagi hari beralih waktunya menjadi sore hari, selain kerawanan kemacetan pada sore hari, warga masyarakat juga terlihat memenuhi masjid-masjid pada waktu shalat subuh.

Kegiatan warga masyarakat pada saat melaksanakan shalat subuh juga menjadi perhatian anggota Kepolisian Resor Garut, dengan melakukan kegiata patroli Sabhara mobile beranting, patroli Sepeda ataupun pengamanan sekitar masjid yang ada di wilayah Kabupaten Garut.

Personel yang dilibatkan dalam pengamanan ini terdiri dari personel Polsek, khusus untuk perkotaan Garut dan Tarogong, Polres Garut menerjunkan personel Satuan Sabhara sebagai back Up pengamanan kegiatan masyarakat di Perkotaan.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Sabhara Polsek Cibiuk Lakukan Pencegahan Laka – Lantas di kalangan Remaja

Mon Jun 13 , 2016
Polres Garut – Dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat seorang anggota Polisi diharuskan berada di tengah warga masyarakat, kehadiran sosok polisi yang bertugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, maka wajib baginya untuk senantiasa berada di setiap kegiatan warga masyarakat. Kehadirannya sebagai pelayan masyarakat terutama dalam hal keamanan dan ketertiban […]