Polres Garut Launching Kawasan Patuh Prokes (KPP) Covid-19, pada massa PPKM Level 3 di Kab.Garut

Polres Garut Polda Jabar – Bertempat di Jl. A. Yani Kel. Paminggir Kec. Garut Kota Kab. Garut ,  Polres Garut bersama unsur TNI , Dishub dan Satpol PP Kab.Garut melaksanakan Kegiatan Launching Kawasan Patuh Prokes (KPP) Covid-19, pada massa PPKM Level 3 di Kab. Garut.Rabu (28/7/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Garut H. Rudy Gunawan, S.H., M.H., M.P, didampingi oleh Ketua DPRD Kab. Garut Dra. Hj. Euis Ida Wartiah, M.H, Wakil Ketua DPRD Kab. Garut Sdr. Enan, Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K, M.Si, dan Ketua Pengadilan Kab. Garut Mashuri Efendi, S.H, M.H.

Hadir pada kegiatan tersebut Personil Gabungan sebanyak 100 personil terdiri dari Personil Denpom III/ 2 SLW Garut, Personil Kodim 0611 Garut, Personil Polres Garut, Personil Dishub Kab. Garut, serta Personil Satpol PP.

Adapun Sambutan Bupati Garut , yakni sbb ;

1. Sesuai dengan Inmenagri No.24 Tahun 2021, tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 4 dan Level 3 Covid-19, Kita akan mengimplementasikan aturan tersebut di wilayah Kab. Garut.

2. Dengan menerapkan PPKM Level 3, untuk kegiatan lingkungan kerja sudah mulai memasuki 50%, serta 25 % bagi para pelajar dapat mengikuti kegiatan tatap muka langsung sesuai dengan prokes yang berlaku.

3. Dalam dua minggu kedepan kita akan memperbaiki level dengan hasil jauh lebih baik, hingga level selanjutnya kita akan melaksanakan adaptasi kebiasaan baru pada lingkungan kita.

4. Hari ini kita akan meresmikan kegiatan PPKM ini, untuk para petugas dalam menjalankan tugasnya tetap humanis dalam menegakan aturan dan tegas, serta tetap harus menggunakan masker (wajib).

5. Saya berharap selalu tetap semangat, dan mengucapkan terimakasih pada TNI, Polri, Dishub, Pol PP serta yang lainya.

6. Mohon juga para PKL untuk tertib sesuai dengan aturan yang berlaku, dan wajib memakai masker, kalau ada kerumunan segera diurai.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Silaturahmi Kapolres Garut dengan PD. Pemuda Muhammadiyah Kab. Garut

Wed Aug 18 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Dengan bertempat di Mapolres Garut Jl. Jenderal Sudirman No. 204 Kec. Karangpawitan Kab. Garut, Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.IK., M.Si., menerima kunjungan silaturahmi dari PD. Pemuda Muhammadiyah Kab. Garut. Rabu (28/7/2021). Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Intelkam AKP Tito Bintoro, SH., M.Si., Kbo […]