Polres Garut Melaksanakan Apel Gabungan Pengamanan Penertiban PKL Jalan Ahmad Yani Tahap II

Polres Garut – Pada hari Jum’at 20 Januari 2017 sekitar pukul 06.00 WIB dengan bertempat di depan pos pengamanan Satpol PP Jalan Ahmad Yani Kabupaten Garut. Polres Garut yang terdiri dari Sat Reskrim Polres Garut , Bag Ops Polres Garut dan Sat Sabhara Polres Garut telah melaksanakan apel kesiapsiagaan yang […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at 20 Januari 2017 sekitar pukul 06.00 WIB dengan bertempat di depan pos pengamanan Satpol PP Jalan Ahmad Yani Kabupaten Garut.

Polres Garut yang terdiri dari Sat Reskrim Polres Garut , Bag Ops Polres Garut dan Sat Sabhara Polres Garut telah melaksanakan apel kesiapsiagaan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Garut KOMPOL Liman Heryawan , SH . M.Si.

Kegiatan ini bertujuan untuk persiapan dalam menghadapi pengamanan unjuk rasa oleh PKL Kabupaten Garut , Dalam apel kesiapsiagaan ini pula dihadiri oleh , Anggota Satpol PP , Kodim 0611 Garut dan Denpom Garut . (Ag)

polresgarut

Next Post

Unit Turjawali Melaksanakan Pengkontrolan Objek Vital Dan Perumahan

Fri Jan 20 , 2017
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 20 Januari 2017 sekitar pukul 01.00 WIB dengan bertempat di wilayah hukum Garut Kota Kabupaten Garut. Anggota Satuan Sabhara Unit Turjawali Polres Garut telah melaksanakan patroli rutin Cipta Kondusif dengan sasaran objek vital dan kompleks perumahan . Dalam kegiatan ini anggota melaksanakan pengkontrolan […]