POLRES GARUT MELAKSANAKAN KEGIATAN OPERASI CIPTA KONDUSIF “MALAM MINGGU”

Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 14 Oktober 2017 sekitar pukul 22.00 WIB dengan bertempat di wilayah hukum Polres Garut Kabupaten Garut. Anggota Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan apel gabungan bersama Polsek Tarogong Kidul , Polsek Garut Kota dan Dandim0611 Garut dalam rangka melaksanakan kegiatan Cipta Kondusif. Kegiatan […]

Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 14 Oktober 2017 sekitar pukul 22.00 WIB dengan bertempat di wilayah hukum Polres Garut Kabupaten Garut.

Anggota Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan apel gabungan bersama Polsek Tarogong Kidul , Polsek Garut Kota dan Dandim0611 Garut dalam rangka melaksanakan kegiatan Cipta Kondusif.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjaga keamanan dan kenyamanan Kota Garut dan mencegah terjadinya tindak pidana yang dapat terjadi pada Malam Minggu yang dikenal selalu ramai oleh warga dan rentan akan bentrokan antar pemuda.

polresgarut

Next Post

PONDOK PESANTREN AL BAYINAH MENDAPATKAN KUNJUNGAN DAN BANTUAN DARI KAPOLDA JABAR BESERTA PANGDAM III SILIWANGI

Mon Oct 16 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 16 Oktober 2017 sekitar pukul 17.35 WIB dengan bertempat di Pondok Pesantren Al Bayyinah Kelurahan Muarasanding Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan Kunjungan sekaligus Silaturahmi Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M. Si dan Pangdam III Siliwangi Mayjend Muhammad Herindra, […]