POLRES GARUT MELAKSANAKAN KORVE DAN OLAHRAGA BERSAMA

POLRES GARUT – Masih dalam rangka menyambut HUT Polwan ke 68 kali ini Polwan Polres Garut melaksanakan korve (gotong royong) membersihkan halaman Mapolres dan jalan santai serta olahraga bersama warga masyarakat, dipimpin langsung oleh Kompol Mintarsih, SH. Sasaran lokasi korve yang dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 19 Agustus 2016 selepas […]

POLRES GARUT – Masih dalam rangka menyambut HUT Polwan ke 68 kali ini Polwan Polres Garut melaksanakan korve (gotong royong) membersihkan halaman Mapolres dan jalan santai serta olahraga bersama warga masyarakat, dipimpin langsung oleh Kompol Mintarsih, SH.

Sasaran lokasi korve yang dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 19 Agustus 2016 selepas apel pagi tersebut adalah lapangan apel dan sekitarnya. Mulai dari membersihkan selokan,  menyapu, hingga mencabut rumput.

Dengan penuh semangat dan kebersamaan kegiatan tersebut dapat cepat diselesaikan sehingga nampak lingkungan mapolres yang bersih, rapi dan asri.

Selepas korve para anggota Polwan bergerak jalan santai menuju lapangan kerkof untuk melaksanakan olah raga bersama, berbaur dengan warga masyarakat yang juga sedang melakukan aktifitas olahraga.

Menurut Kompol Mintarsih SH kegiatan korve ini merupakan salah satu upaya untuk menjaga kebersihan dan keindahan agar terhindar dari ancaman penyakit yang ditimbulkan dari lingkungan yang kotor.

“Dengan rutinitas korve dan olahraga niscaya lingkungan yang bersih serta tubuh yang sehat akan tercipta” ujarnya (IHR).

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

ANGGOTA SABHARA POLRES GARUT YANG BERPRESTASI

Sat Aug 20 , 2016
Polres Garut – Kepolisian Negara Republik Indonesia telah menggelar kejuaraan Beladiri Polri dan Judo 28 Juli – 1 Agustus 2016 dalam rangka Hari Bhayangkara ke-70. Kejuaraan Kapolri Cup digelar di Kota Medan Sumatera Utara. Polres Garut mengirimkan atlet dalam bela diri judo tersebut,  salah satunya adalah Bripda Masrya Suci Rohanda […]