Polres Garut Melaksanakan Korve Setelah Apel Pagi

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 06 Desember 2016 , bertempat di lapangan apel Mapolres Garut   sekitar pukul 08.00 WIB dilaksanakan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Garut Kompol Gotam Hidayat,S.IK,M.Si . Dalam arahannya Wakapolres Garut meminta anggota untuk lebih baik lagi menjalani tugas dan tanggung jawab […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 06 Desember 2016 , bertempat di lapangan apel Mapolres Garut   sekitar pukul 08.00 WIB dilaksanakan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Garut Kompol Gotam Hidayat,S.IK,M.Si .

Dalam arahannya Wakapolres Garut meminta anggota untuk lebih baik lagi menjalani tugas dan tanggung jawab sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia .

Setelah dilaksanakan apel pagi tersebut Wakapolres beserta anggota sama-sama melaksanakan korve (kerja bakti) disekitar lapangan apel Mapolres Garut . Dengan tujuan agar Mako Polres Garut terlihat indah dan nyaman kembali . (AG)

 

polresgarut

Next Post

Piket Mako Memeriksa Kendaraan Yang Memasuki Polres Garut

Tue Dec 6 , 2016
Polres Garut – Bertempat di Penjagaan Mako Mapolres Garut dilaksanakan pemeriksaan kendaraan dan masyarakat yang memasuki Mako Polres Garut . Kegiatan ini dilaksanakan oleh Piket Mako yang terdiri dari 1 regu (7 orang) anggota Dalmas Polres Garut , Selasa (6/12) . Sekitar pukul 10.00 WIB bisa disebut jam rawan karena […]