Polres Garut Melaksanakan Pemeriksaan Perawatan Kendaraan Dinas Jajaran Polres Garut

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 16 Januari 2017 sekitar pukul 09.30 WIB dengan bertempat di Lapangan Apel Mapolres Garut . Kabag Sumda Polres Garut KOMPOL Apriyanto dengan ditemani oleh KBO Sabhara , anggota Subbag Sarpras dan anggota Sabhara telah melaksanakan pengecekan kendaraan dinas Roda 4 yang dimiliki oleh […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 16 Januari 2017 sekitar pukul 09.30 WIB dengan bertempat di Lapangan Apel Mapolres Garut .

Kabag Sumda Polres Garut KOMPOL Apriyanto dengan ditemani oleh KBO Sabhara , anggota Subbag Sarpras dan anggota Sabhara telah melaksanakan pengecekan kendaraan dinas Roda 4 yang dimiliki oleh Polsek jajaran Polres Garut .

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pengecekan dan kesiapan kendaraan dinas dalam menghadapi tugas dan tanggung jawab agar selalu siap sedia tanpa hambatan dengan fasilitas yang memadai agar tidak ada hambatan dalam melaksanakan tugas sehari-hari . (AG)

polresgarut

Next Post

Kapolres Garut Bersama Bupati Garut Memimpin Rapat Perundingan Sistem Kinerja Tim Saber Pungli Tingkat Kabupaten Garut

Mon Jan 16 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 16 Januari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB setelah dilaksanakannya Upacara Pengukuhan Unit Satuan Tugas Saber Pungli tingkat Kab Garut. Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si bersama Bupati Garut H.Rudy Gunawan , MH , MP . dan Wakil Bupati Garut […]