Polres Garut Melakukan Antisipasi Keamanan Kegiatan Jambore Narapidana di Lapang Kerkoff – Garut

Polres Garut – Pelaksanaan kegiatan Jambore Nasional dengan peserta yang terdiri dari Warga binaan Narapidana berkumpul di Kota Garut, Kamis (13/10), dengan mengambil tempat di Lapangan Kerkoff Garut. Kegiatan yang berlokasi di Lapangan Kerkoff sudah mulai nampak sejak rabu kemarin siang, para peserta melakukan registrasi dan melakukan persiapan akhir dalam […]

Polres Garut – Pelaksanaan kegiatan Jambore Nasional dengan peserta yang terdiri dari Warga binaan Narapidana berkumpul di Kota Garut, Kamis (13/10), dengan mengambil tempat di Lapangan Kerkoff Garut.

Kegiatan yang berlokasi di Lapangan Kerkoff sudah mulai nampak sejak rabu kemarin siang, para peserta melakukan registrasi dan melakukan persiapan akhir dalam memeriahkan pelaksanaan jambore Nasional yang di ikuti oleh peserta dari Narapidana dari beberapa wilayah di Indonesia.

Mengingat kerawanan yang begitu tinggi Anggota Kepolisian Resor Garut melakukan beberapa upaya pencegahan dan pengamanan dengan melakukan patroli serta pengaturan lalu-lintas untuk dapat menyukseskan acara tersebut.

polresgarut

Next Post

Polres Garut Melakukan Penjagaan Kegiatan Aksi Unjuk Rasa di Bunderan Simlim

Thu Oct 13 , 2016
Polres Garut –  Kegiatan aksi damai dan audensi dengan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Garut yang akan dilaksanakan oleh Aliansi Pemuda Mahasiswa Peduli Garut ( FPPMG, GMNI, PMII, IMM ) mendapat pengawalan dan pengamanan dari Anggota Kepolisian Resor Garut, Kamis (13/10). Recana aksi yang akan dimulai dari Pukul 10.00 […]