Polres Garut Melakukan Kegiatan Cipta Kondusif Malam Minggu di 5 Zona Wilayah

Polres Garut – Kegiatan yang dilakukan Personel Polres Garut dalam rangka menciptakan suasana kondusif pada sabtu malam sampai dengan menjelang pukul 24.00 wib dengan menggelar upaya pencegahan kepolisian di 5 Zona wilayah Kabupaten Garut. Kegiatan ini sebagai langkah antisipasi dan upaya pembinaan kepada para warga masyarakat khususnya remaja yang sering […]

Polres Garut – Kegiatan yang dilakukan Personel Polres Garut dalam rangka menciptakan suasana kondusif pada sabtu malam sampai dengan menjelang pukul 24.00 wib dengan menggelar upaya pencegahan kepolisian di 5 Zona wilayah Kabupaten Garut.

Kegiatan ini sebagai langkah antisipasi dan upaya pembinaan kepada para warga masyarakat khususnya remaja yang sering melakukan kegiatan sampai dengan tengah malam untuk segera kembali ke rumahnya masing-masing.

Upaya yang kerap dilakukan secara rutin juga melibatkan pesonel TNI (Koramil) di wilayah kecamatan di kabupaten Garut, sebagai bentuk dalam cipta Kondusifitas pada sabtu malam.

Patroli dan Razia diterapkan untuk menekan dan menghambat pelaku tindak pidana yang akan melakukan aksinya pada malam hari.

polresgarut

Next Post

Polsek Tarogong Kaler Melaksanakan Operasi Cipta Kondusif

Sun Nov 27 , 2016
Polres Garut – Kegiatan Operasi Pekat Cipta Kondusif  dengan jajaran Muspika Kecmatan Taorogong Kaler yang dilaksanakan  pada Hari sabtu tanggal 26 November 2016. Berhasil mengamankan 3 ( tiga ) unit Kendaraan Sepeda motor yang di tinggalkan pemiliknya saat melaksanakan kegiatan. Selain itu juga mengamankan 3 ( tiga ) orang yang […]