Polres Garut Melakukan Kegiatan Rutin Cipta Kondusif Malam Minggu

Polres Garut – Bertempat di jalan ahmad yani tepatnya depan kantor bank jabar,persiapan kegiatan cipta kondisi malam minggu, sabtu (15/10), tampak puluhan personel gabungan polres dan polsek, unsur TNI, unsur Pemda Kabupaten Garut. Kegiatan yang rencananya akan dilaksanakan pada pukul 21.00 Wib sampai dengan pukul 24.00 Wib, dengan melakukan beberapa […]

Polres Garut – Bertempat di jalan ahmad yani tepatnya depan kantor bank jabar,persiapan kegiatan cipta kondisi malam minggu, sabtu (15/10), tampak puluhan personel gabungan polres dan polsek, unsur TNI, unsur Pemda Kabupaten Garut.

Kegiatan yang rencananya akan dilaksanakan pada pukul 21.00 Wib sampai dengan pukul 24.00 Wib, dengan melakukan beberapa upaya pencegahan untuk meminimalkan potensi timbulnya tindak pidana ataupun tindakan pelanggaran yang bisa menjurus ke arah tindak pidana.

Polres Garut bersama jajarannya sendiri mengelar cipta kondusif ini di 5 ( lima ) titik zona, antara lain zona Utara, selatan, Barat, Timur dan Tengah, dengan memfokuskan pada tindakan himbauan kepada para remaja yang masih melakukan aktifitas sampai tengah malam untuk segera pulang ke rumahnya.

Sedangkan tindakan tegas Kepolisian  adalah langkah terakhir yang dilakukan oleh petugas untuk melumpuhkan pelaku kejahatan yang nyata-nyata membahayakan jiwa personel pelaksana kegiatan cipta kondusif  malam minggu, tentunya tindakan ini dilakukan secara terukur.

polresgarut

Next Post

Anggota Polsek Garut Kota dan Masyarakat Berhasil Menemukan Korban Banjir Bandang Cimanuk

Mon Oct 17 , 2016
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 17 Oktober 2016 sekitar pukul 14.00 wib anggota Kepolisian Sektor Garut Kota  yang melaksanakan piket di mako mendapat informasi tentang telah ditemukannya mayat yang berada dekat alur sungai cimanuk. Menerima informasi penemuan mayat di wilayah kelurahan Sukamentri, kemudian  informasi disampaikan kepada Bripka Handi […]