POLRES GARUT MELAKUKAN OLAH RAGA BERSEPEDA SEMINGGU SEKALI

POLRES GARUT – Melakukan kegiatan bersepeda selain sebagai alat untuk rekreasi, bersepeda akan membuat tubuh bergerak aktif,  hal ini juga sebagai syarat penting untuk menjaga kualitas kesehatan kita, jika dilakukan minimal 2,5 jam seminggu secara rutin memiliki dampak positif bagi kesehatan tubuh. Banyak manfaat yang diperoleh dari olah raga bersepeda […]

POLRES GARUT – Melakukan kegiatan bersepeda selain sebagai alat untuk rekreasi, bersepeda akan membuat tubuh bergerak aktif,  hal ini juga sebagai syarat penting untuk menjaga kualitas kesehatan kita, jika dilakukan minimal 2,5 jam seminggu secara rutin memiliki dampak positif bagi kesehatan tubuh.

Banyak manfaat yang diperoleh dari olah raga bersepeda diantaranya dari beberapa manfaat adalah mampu menurunkan tingkat kolesterol jahat dalam darah, menguatkan otot jantung, dan menurunkan tekanan darah.

Pembakaran kalori tentu saja sangat baik untuk menjaga berat badan tetap ideal, Upayakan untuk mengombinasikan kebiasaan bersepeda secara rutin dengan pola makan yang seimbang sebagai langkah menghindari risiko kegemukan.

Kegiatan olah raga yang dilakuan anggota Kepolisian Resor Garut di sela-sela kesibukannya dalam melaksanakan tugasnya di benarkan oleh Kasubag Humas Polres Garut AKP Ridwan Tampubolon saat di temui di lapangan siang ini.

“ Memang benar anggota Polres Garut ada yang senang berolah raga sepeda untuk menjaga stamina kesehatannya” Ujar Kasubag Humas Polres Garut AKP Ridwan Tampubolon.

Beberapa penggemar olah raga sepeda yang terdiri dari anggota Kepolisian Resor Garut dan polsek jajaran melakukan olah raga setiap hari minggu atau pada saat lepas dinas pada sore harinya.

Rute yang dilalaui saat berlolah raga sepeda ini kebanyakan mengambil rute jalur pedesaan yang masih asri pemandangan alamnya.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

DALMAS POLRES GARUT MELAKUKAN JELAJAH KE LEMBAH KARACAK

Fri Aug 5 , 2016
POLRES GARUT – Hiking adalah salah satu kegiatan olahraga yang tidak memerlukan dana besar dan bisa membuat pikiran tenang atau relaksasi seperti yang dilakukan oleh anggota Satuan Sabhara Polres Garut, jum’at (5/8), menuju lembah karacak yang berada diwilayah kecamatan Garut Kota. Manfaat hiking tidak hanya untuk rekreasi karena Anda akan disuguhi […]