POLRES GARUT MELAKUKAN OLAH RAGA PARALAYANG

Garut – Kegiatan paralayang yang sedang di kenalkan kepada warga masyarakat Kabupaten Garut khususnya para pecinta olah raga dirgantara ini mulai mengeliat dengan sering nya di lakukan kegiatan tandem pada akhir minggu atau weekend.  Seperti  yang di lakukan oleh Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman  berkesempatan  mencoba Bukit Parama Satwika […]

Garut – Kegiatan paralayang yang sedang di kenalkan kepada warga masyarakat Kabupaten Garut khususnya para pecinta olah raga dirgantara ini mulai mengeliat dengan sering nya di lakukan kegiatan tandem pada akhir minggu atau weekend.

 Seperti  yang di lakukan oleh Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman  berkesempatan  mencoba Bukit Parama Satwika dengan ikut terbang tundem menggunakan paralayang Sabtu (25/11).

Ketika sudah terbang terlihat keindahan Kota Garut yang sesungguhnya. Hampir semua sudut wilayah perkotaan terlihat sangat indah sekali pemandangannya. Luar biasa indahnya Kabupaten Garut. Ini anugerah yang tiada tara, harus kita jaga supaya terus hijau dan lestari, kegiatan tersebut bisa di ikuti oleh kaum wanita dan laki-laki dalam keadaan sehat jasmani .

polresgarut

Next Post

APEL PAGI JAM PIMPINAN DAN SARAPAN BUBUR BERSAMA POLRES GARUT

Wed Nov 28 , 2018
Garut – Pada kegiatan apel pagi ini di pimpin langsung oleh bapa Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna S.Ik dan di hadiri oleh Para pejabat Polres Garut dan seluruh personil polres garut, apel jam pimpinan ini di laksanakan setiap pada hari rabu, (28/11) Kegiatan ini beretujuan agar pimpinan bisa memberi […]