Polres Garut Melakukan Patroli Gabungan

Garut – Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya aktivitas warga pada sabtu malam, Polres Garut melakukan patroli dan pengamanan Cipta kondisi malam minggu. Kegiatan hari sabtu tanggal 17-02-2018  dimulai sekitar pukul 21.00 wib, dengan melakukan apel kesiapan bertempat  di halaman Bank BJB  Garut. Pelaksanaan apel ini di […]

Garut – Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya aktivitas warga pada sabtu malam, Polres Garut melakukan patroli dan pengamanan Cipta kondisi malam minggu.

Kegiatan hari sabtu tanggal 17-02-2018  dimulai sekitar pukul 21.00 wib, dengan melakukan apel kesiapan bertempat  di halaman Bank BJB  Garut.

Pelaksanaan apel ini di pimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Garut Kompol LIMAN H.SH  bersama Kapolsek Garut Kota Kompol H.Uus Suliso,SE , para perwira Polres Garut dan anggota.

Dalam arahan yang di sampaikan kepada anggota diantaranya untuk melaksanakan Patroli Gabungan ke daerah -daerah rawan C3 dan tempat keramaian masyarakat serta melakukan patroli dialogis ke komunitas motor untuk memberikan himbauan kamtibmas selain itu setiap wilayah polsek agar selalu memonitor kegiatan menjelang Pilkada Kabupaten Garut.

polresgarut

Next Post

Polsek Leuwigoong Melakukan Patroli Gabungan

Sat Feb 17 , 2018
Garut – Untuk antisipasi menghadapi Gangguan Kamtibmas khususnya kerawanan pada waktu sabtu malam, POLRI dan  TNI melakukan patroli gabungan di wilayah hukum polsek Leuwigoong. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 17 Februari 2018, mulai pukul 20.00 Wib, dengan tsrlebih dahulu  melakukan pengecekan kekuatan dalam Apel Gabungan  POLRI – TNI. […]