Polres Garut Melakukan Penjagaan dan Pengaturan Lalin Menjelang Konferensi NU Wilayah Jabar.

POLRES GARUT – Puluhan personel Polres Garut sudah tersebar untuk berada di beberapa titik rawan macet serta melakukan penjagaan untuk melakukan pelayanan publik pengaturan lalu-lintas rawan pagi hari. Selain itu rencana kegiatan pondok pesantren al Fauzan, selasa (11/10) yang berada di wilayah Hukum Kepolisian  Sektor Cisurupan juga menjadi perhatian bagi […]

POLRES GARUT – Puluhan personel Polres Garut sudah tersebar untuk berada di beberapa titik rawan macet serta melakukan penjagaan untuk melakukan pelayanan publik pengaturan lalu-lintas rawan pagi hari.

Selain itu rencana kegiatan pondok pesantren al Fauzan, selasa (11/10) yang berada di wilayah Hukum Kepolisian  Sektor Cisurupan juga menjadi perhatian bagi anggota yang berada dilapangan.

Kegiatan Nahdlatul Ulama (NU) Jawa Barat pada Acara Pembukaan Konferensi Wilayah Nahdlatul Ulama Jawa Barat XVII, dengan bertempat di Pontren Fauzan Desa Sukaresmi Kecamatan  Sukaresmi Kabupaten Garut, sedianya akan dimulai sekitar pukul 08.00 Wib.

Jajaran Personel Polsek dan Polres Garut sudah melaksanakan persiapan pengamanan sejak pagi dini hari tadi, sedangkan wilayah Polsek yang terlewati jalur menuju pondok pesantren Fauzan, sudah menugaskan personelnya dilokasi pengaman dengan melakukan APP oleh para Kapolseknya terlebih dahulu.

polresgarut

Next Post

Anggota Polsek Samarang Melakukan Patroli Gabungan Tingkat Kecamatan

Tue Oct 11 , 2016
Polres Garut – Anggota Sabhara Polsek Samarang dan piket pungsi SPKT bersama Bhabinkamtibmas Polsek SAMARANG serta ANGGOTA TNI DARI KORAMIL SAMARANG melakukan patolri gabungan. Kegiatan patroli gabugan ini dilaksanakan pada hari Selasa tangal 11 oktober 2016 mulai sekiar pukul 23.30 Wib. Dengan sasaran patroli Gabungan ke lokasi objek vital kemudian […]