POLRES GARUT MELAKUKAN PENJAGAAN DAN PENGAWALAN AKSI MPKLG KE GEDUNG DPRD KABUPATEN GARUT

POLRES GARUT – Rencana aksi audensi dari warga masyarakat yang tergabung dalam MPKLG ( Masyarakat Pedagang Kreatif Lapangan Garut ) ke Gedung Dewan Perwakilah Rakyat Daerah Kabupaten Garut mendapat pengawalan dan pengamanan dari Kepolisian Resor Garut, kamis (15/9). Puluhan personel Polres Garut yang terdiri dari gabungan personel Polsek dan Polres […]

POLRES GARUT – Rencana aksi audensi dari warga masyarakat yang tergabung dalam MPKLG ( Masyarakat Pedagang Kreatif Lapangan Garut ) ke Gedung Dewan Perwakilah Rakyat Daerah Kabupaten Garut mendapat pengawalan dan pengamanan dari Kepolisian Resor Garut, kamis (15/9).

Puluhan personel Polres Garut yang terdiri dari gabungan personel Polsek dan Polres melakukan pelayanan publik baik pengaturan lalu-lintas, pengawalan serta penjagaan di beberapa titik terhadap masyarakat Pedagan Kreatif Lapangan Garut yang akan melakukan aksinya ke Gedung DPRD Kabupaten Garut.

Tujuan kegiatan Kepolisian Resor Garut mengawal kegiatan ini tidak lain agar seluruh rangkaian aksi audensi dapat berjalan dengan aman dan tidak mengganggu aktifitas kegiatan warga masyarakat lainnya.

polresgarut

Next Post

POLSEK CISEWU MELAKSANAKAN KEGIATAN BINROHTAL RUTINAN

Thu Sep 15 , 2016
POLRES GARUT – Kegiatan pengajian rutin yang dilakukan Kepolisian Sektor Jajaran Polres Garut dengan melakukan pembacaah surah Yasin serta as maul husna serta materi pengajian yang bertujuan untuk meningkatkan keimanan di dalam diri setiap personel Polres Garut, kamis ( 15/9). Pembinaan mental dan rohoni yang dilakukan Polres Garut beserta jajaranya […]