Polres Garut Melakukan Silaturahmi Ke Pondok Pesantren Fauzan

Garut, Seorang petugas Polri Wajib mengetahui kegiatan warga masyarakatnya hal ini berhubungan erat dengan tugasnya selaku pengemban Kamtibmas sebagai salah satu tugas pokoknya. Silahturahmi ke warganya harus selalu dilakukannya sebagai jawaban kepada publik terait Polri adalah salah satu dari unsur pelayan masyarakat. Seperti pada hari Sabtu tanggal 21  April 2018 […]

Garut, Seorang petugas Polri Wajib mengetahui kegiatan warga masyarakatnya hal ini berhubungan erat dengan tugasnya selaku pengemban Kamtibmas sebagai salah satu tugas pokoknya.

Silahturahmi ke warganya harus selalu dilakukannya sebagai jawaban kepada publik terait Polri adalah salah satu dari unsur pelayan masyarakat.

Seperti pada hari Sabtu tanggal 21  April 2018 sekitar pukul  09.30 Wib sampai dengan pukul  12.30 Wib Polres Garut bersama Polsek Cisurupan melakukan silahturahmi ke pondok pesantren Fauzan Sukaresmi Kabupaten Garut.

Hadir dalam kegiatan silahturami tersebut antara lain Kasubag Binops polda Jabar AKBP Suminta, Kapolsek Cisurupan,  Anggota sat Binmas polres Garut Aiptu cecep dan Bripka Umar taufik, Para tamu undngan,  Anggota Danramil cisurupan,  Para alumni dan santri fauzan.

Kegiatan ini bertujuan untuk satu : mempererat persaudaraan dan hubungan emosional antara Polri dengan para Ulama,  kedua : Agar selalu menjaga sinergitas / kerukunan antar kepolisian Polres Garut dengan para ulama di kabupaten Garut dan menyampaikan pesan anti hoax,dan pesan kamtibmas lainya,  ketiga : Kunjungan dan Silaturahmi ini diharapkan bisa tetap menjaga komunikasi dan sinergitas dengan para ulama diponpes dalam menghadapi persiapan pengamanan pilkada serentak yg nantinya berlangsung di kabupaten Garut agar kondusip dan damai,  keempat : doa bersama dam istigosah yang dihadiri sekitar 5000 jamaah baik para alumni maupun santri.

polresgarut

Next Post

Polres Garut Menghimbau Remaja Untuk Tinggalkan Miras

Sun Apr 22 , 2018
Garut, Kepolisian Resor Garut tidak akan berhenti melakukan himbauan ataupun sosialisasi kepada remaja terkait bahayanya mengkonsumsi minuman beralkohol ataupun minuman erasa oplosan yang sudah mengakibatkan kematian. Hal ini pun terus dilakukan oleh polsek jajaran Polres Garut, seperti pada hari Sabtu tanggal 21 april 2018, sekitar pukul 21.35 wib bertempat di […]