POLRES GARUT MELAKUKAN UPAYA MENEKAN LAKA-LANTAS DI JALUR RAWAN LELES

Polres Garut – Upaya Kepolisian Resor Garut untuk mengurangi angka Laka Lantas di tempat rawan kecelakaan masih terus diupayakan oleh Satuan Lalu-Lintas Polres  Garut. Beberapa hari yang lalu juga telah dilaksanakan di wilayah penggal Jalan Raya Cilawu, Dengan melakukan Operasi penindakan bagi pelanggar lalu lintas akan terus kembali dilaksanakan di […]

Polres Garut – Upaya Kepolisian Resor Garut untuk mengurangi angka Laka Lantas di tempat rawan kecelakaan masih terus diupayakan oleh Satuan Lalu-Lintas Polres  Garut.

Beberapa hari yang lalu juga telah dilaksanakan di wilayah penggal Jalan Raya Cilawu, Dengan melakukan Operasi penindakan bagi pelanggar lalu lintas akan terus kembali dilaksanakan di beberapa lokasi secara random, seperti yang dilakukan pada hari ini di jalan tutugan Leles, Sabtu (20/8).

Jalan Tutugan Leles sangat rawan sekali dengan kecelakaan lalu lintas, oleh karena itu untuk mengurangi kecelakaan di daerah tersebut SATLANTAS POLRES GARUT melaksanakan penegakan hukum yang dipimpin oleh Kanit Turjawali Satlantas Polres Garut IPTU TEJO RENO INDRATNO, S.Ik.

Sat Lantas Polres Garut melaksanakan operasi dengan  menegakan hukum bagi pelanggar lalu lintas yang tidak membawa surat kelengkapan kendaraan seperti muatan berlebih, knalpot bising, kelengkapan kendaraan tidak standar, sabuk keselamatan dan pelanggaran yang berpotensi terjadinya kecelakaan lalu lintas. (bp)

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK BAYONGBONG MELAKUKAN SILAHTURAHMI KE PEKERJA TANI

Sat Aug 20 , 2016
POLRES GARUT – Kehadiran anggota Kepolisian Sektor Bayongbong ditengah para ibu petani di wilayah desa Ciburuy yang sedang melakukan aktifitas pertanian menjadi rasa heran di benaknya, sabtu (20/8) Semua itu buyar saat Anggota Kepolisian Sektor Bayongbong bernama Aipda Ade Sonjaya menjelaskan kedatangannya menemui mereka tidak bermaksud untuk melakukan upaya Tindakan […]