Polres Garut Melakukan Upaya Pencegahan Korban Miras

Garut, beberapa hari yang lalu sampai dengan saat ini Polres Garut masih gencar melakukan upaya pencegahan kesempatan peredaran miras Oplosan yang sangat berbahaya untuk tidak masuk atau tidak di temukan di wilayah Kabupaten Garut, dengan melakukan kegiatan razia ataupun patroli di beberapa lokasi yang rentan. Seperti yang dilakukan oleh Kepolisian […]

Garut, beberapa hari yang lalu sampai dengan saat ini Polres Garut masih gencar melakukan upaya pencegahan kesempatan peredaran miras Oplosan yang sangat berbahaya untuk tidak masuk atau tidak di temukan di wilayah Kabupaten Garut, dengan melakukan kegiatan razia ataupun patroli di beberapa lokasi yang rentan.

Seperti yang dilakukan oleh Kepolisian Sektor Cikajang melakukan razia minuman keras oplosan yang bisa dibikin oleh perorangan dengan mencampur berbagai minuman yang mengandung alkohol dengan campuran lainnya.

Kegiatan ini sangat berbahaya karena tidak terukur takarannya dengan  hanya dengan asal mencampur beberapa jenis minuman kemudian di konsumsi oleh si peracik itu sendiri ataupun di perjual belikan secara sembunyi-sembunyi.

Razia dan patroli dimulai dari pukul 10.00 Wib sampai dengan selesai kegiatan untuk mencari titik rawan terdapatnya pengguna minuman oplosan di wilayah kecamatan Cikajang Kabupaten Garut, Rabu (11/4/2018).

Dengan dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Cikajang Polres Garut Bripka Ralik menyisir lokasi warung -warung yang berpotensi menjual minuman ataupun tempat ruang publik lainnya, tujuan diadakannya razia minuman keras di yang dilakukan anggota Polsek Cikajang diharapkan tidak ditemukan korban akibat minuman keras oplosan serta meminimalisir aksi kriminalitas yang diawali dengan meminum minuman beralkohol.

polresgarut

Next Post

Bhabinkamtibmas Polsek Leles Sambangi Warga Desanya Yang Membutuhkan Dukungan Moral

Wed Apr 11 , 2018
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 23 Februari 2018 sekitar pukul 09.30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Leles Kabupaten Garut. Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Leles (Desa Dano) melaksanakan kegiatan sambang desa ke Kp.Tambakbaya Desa Dano Rt.02/01 Kecamatan Leles dan menyambangi warga sambil menyampaikan pesan-pesan […]