Polres Garut Membasmi Peredaran Minuman Keras

Kepolisisan Resor Garut mengambil langkah tepat dan cepat untuk mencegah terjadi korban jiwa yang diakibatkan penyalah gunaan minuman keras (miras) di Kabupaten Garut. Sebelumnya tercatat kejadian sejumlah warga meninggal setelah mengkosumsi minuman keras oplosan secara bersama-sama. Polres Garut bertekad memangkas habis peredaran miras di Kabupaten Garut dengan melakukan razia rutin,baik […]

Kepolisisan Resor Garut mengambil langkah tepat dan cepat untuk mencegah terjadi korban jiwa yang diakibatkan penyalah gunaan minuman keras (miras) di Kabupaten Garut.

Sebelumnya tercatat kejadian sejumlah warga meninggal setelah mengkosumsi minuman keras oplosan secara bersama-sama.

Polres Garut bertekad memangkas habis peredaran miras di Kabupaten Garut dengan melakukan razia rutin,baik siang maupun malam.

Kapolres Garut mengatakan ”sudah saya intruksikan seluruh jajaran di Polres Garut agar seluruhnya melaksanakan Razia rutin miras ,baik siang maupun malam.” ujar budi, senin(9/4/2018 )

tribratanews-polresgarut.com

 

polresgarut

Next Post

Kapolres Garut tegaskan seluruh jajaran basmi habis peredaran miras

Tue Apr 10 , 2018
Kepolisisan Resor Garut kembali mengambil langkah agar tidak terjadi adanya korban jiwa akibat minuman keras (miras) di Kabupaten Garut. Sebelumnya tercatat sejumlah warga meninggal akibat miras oplosan yang mereka konsumsi bersama sama. Kapolres Garut,AKBP Budi Satria Wiguna menegaskan pihaknya akan memangkas habis peredaran miras di Kabupaten Garut dengan melakukan razia […]