Polres Garut Memberi Bantuan Sembako Untuk Korban Bencana Banjir Bandang Sungai Cimanuk

Polres Garut – Untuk membantu memenuhi kebutuhan pangan para korban bencana banjir bandang, Polres Garut memberikan bantuan sembako berupa mie instan, susu, air mineral, biskuit, obat – obatan dll. Pendistrubusian bantuan sembako tersebut dibagikan secara merata ke posko – posko bantuan bencana alam yaitu posko Kelurahan Pokuwon, Posko Kelurahan Paminggir […]

Polres Garut – Untuk membantu memenuhi kebutuhan pangan para korban bencana banjir bandang, Polres Garut memberikan bantuan sembako berupa mie instan, susu, air mineral, biskuit, obat – obatan dll.

Pendistrubusian bantuan sembako tersebut dibagikan secara merata ke posko – posko bantuan bencana alam yaitu posko Kelurahan Pokuwon, Posko Kelurahan Paminggir dan posko Cimacan. Dipimpin langsung oleh Wakil Kepala Kepolisian Resor Garut Kompol Gotam Hidayat Sik.

Dalam pelaksanaannya pendistribusian bantuan sembako tersebut berjalan aman tertib dan lancar, dengan harapan bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban para korban dalam memenuhi kebutuhan pangan dan kesehatan serta terjalin hubungan yang erat antara masyarakat dengan Polri yang peduli terhadap sesama (IHR).

polresgarut

Next Post

Polres Garut Membantu Mencari Korban Banjir Bandang

Mon Sep 26 , 2016
Polres Garut – Bencana banjir bandang yang telah terjadi di wilayah bantaran sungai cimanuk pada selasa (20/9) malam, yang mengakibatkan dampak kerusakan di bebeberapa tempat diantaranya seperti di lokasi kampung cimacan,haurpangung, lapang pasir dan beberapa wilayah lainnya yang terlewati oleh alur sungai cimanuk. Sejak awal, sesaat setelah bencana banjir bandang […]