POLRES GARUT MEMBERIKAN BANTUAN SOSIAL BERUPA PEMBANGUNAN MCK DAN MASJID NURUL IMAN DESA SUKAHATI

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 02 November 2017 sekitar pukul 08.30 WIB dengan bertempat di Kampung batu Desa Sukahati Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan kegiatan door to door serta silaturahmi sekaligus Bakti sosial berupa bantuan sembako kepada warga yang tidak mampu , pembangunan MCK dan Masjid Nurul […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 02 November 2017 sekitar pukul 08.30 WIB dengan bertempat di Kampung batu Desa Sukahati Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut.

Telah dilaksanakan kegiatan door to door serta silaturahmi sekaligus Bakti sosial berupa bantuan sembako kepada warga yang tidak mampu , pembangunan MCK dan Masjid Nurul Iman Desa Sukahati yang dilaksanakan oleh Jajaran Polres Garut.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolres Garut AKBP Novri turangga E , MH , M.Si , Waka Polres Garut Kompol Gotam Hidayat , S.Ik , M.Si , Kasat Binmas AKP Poniman , Kasi Provam Iptu Amat Rahmat dan Muspika kecamatan Cilawu Kapolsek Cilawu Kompol Suhendar SH , Danramil cilawu Kapten Inf Deni kusdani , Sekmat Kec.Cilawu ,Kepala desa Sukahati,Tokoh Agama ,Tokoh Mastarakat dan Warga sekitar desa Sukahati Kec.Cilawu Kab.Garut.

Kegiatan tersebut merupakan kepedulian Polres Garut bekerja sama dengan Polsek Ciawu kepada warga yang tidak mampu dan kepedulian terhadap desa yang tidak tersentuh, hal ini juga dapat menjalin hubungan silaturahmi yang baik antara Polri dengan masyarakat guna terciptanya situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Garut yang aman dan kondusif.

polresgarut

Next Post

KABAG REN BESERTA KAPOLSEK JAJARAN POLRES GARUT MENGHADIRI "APEL BESAR TIGA PILAR DAN BA PULLBAKET POLSEK"

Thu Nov 2 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 02 November 2017 sekitar pukul 07.00 WIB dengan bertempat di Aula Graha Batununggal Kecamatan Bandung Kota Kabupaten Garut. Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si ., yang diwakili oleh Kabag Ren Polres Garut telah menghadiri kegiatan Apel besar Tiga Pilar […]