Polres Garut Memperketat Penjagaan Terhadap Tamu Yang Memasuki Kawasan Mapolres Garut

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 06Januari 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di penjagaan Mapolres Garut . Anggota piket jaga Mako Polres Garut telah memperketat ruang keluar dan masuk bagi tamu yang akan memasuki kawasan Polres Garut . Dalam pelaksanaan tugasnya anggota piket memeriksa barang-barang bawaan tamu […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 06Januari 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di penjagaan Mapolres Garut .

Anggota piket jaga Mako Polres Garut telah memperketat ruang keluar dan masuk bagi tamu yang akan memasuki kawasan Polres Garut .

Dalam pelaksanaan tugasnya anggota piket memeriksa barang-barang bawaan tamu dan bertanya kepada tamu apa maksud dan tujuan memasuki Polres Garut dan untuk antisipasi kejadian yang tidak diinginkan para tamu wajib mengisi identitas pada buku tamu yang telah disediakan oleh petugas . (AG)

polresgarut

Next Post

Polair Polres Garut Memantau Keadaan Perairan Kabupaten Garut

Fri Jan 6 , 2017
Polres Garut – Anggota Polisi Perairan ( Polair ) Polres Garut melaksanakan patroli di seputar kawasan pantai selatan Kabupaten Garut. Kawasan pantai selatan tersebut seperti Pantai Santolo, Pantai Sayang heulang, Pantai Cilaut Eureun dan Pantai Rancabuaya Kecamatan Caringin Kabupaten Garut . Kegiatan pengamanan dan pemantauan situasi objek wisata di seputar […]