Polres Garut Mendampingi Satpol PP Dalam Proses Pemasangan Poster Peringatan Terhadap PKL Ahmad Yani

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 25 Januari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Jalan Jenderal Ahmad Yani Kabupaten Garut. Anggota Satuan Sabhara Polres Garut beserta anggota Satpol PP Kabupaten Garut telah melaksanakan pengamanan dan pemasangan poster yang berisi “Dilarang Berjualan Di Bahu Jalan”. Upaya ini dilaksanakan […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 25 Januari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Jalan Jenderal Ahmad Yani Kabupaten Garut.

Anggota Satuan Sabhara Polres Garut beserta anggota Satpol PP Kabupaten Garut telah melaksanakan pengamanan dan pemasangan poster yang berisi “Dilarang Berjualan Di Bahu Jalan”.

Upaya ini dilaksanakan dalam memberikan peringatan terhadap para Pedagang Kaki Lima( PKL) Ahmad Yani yang kerap membandel akan aturan yang melarang berjualan di bahu jalan karena menganggu ketertiban umum serta menghalangi fasilitas umum masyarakat. (Ag)

polresgarut

Next Post

Kapolsek Samarang Melaksanakan Jam Pimpinan Yang Dihadiri Seluruh Anggota Polsek Samarang

Wed Jan 25 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 25 Januari 2017 di mulai pada pukul 07.30 WIB dengan bertempat di Mapolsek Samarang. Kapolsek Samarang telah melaksanakan jam pimpinan pengarahan kepada seluruh anggota Polsek samarang diruangan termasuk menyampaikan commander wish Kapolri, serta program Kapolres Garut. Kegiatan ini pun dihadiri oleh Waka Polsek […]