POLRES GARUT MENERIMA KUNJUNGAN SISWA SIP DIKREG KE 46 UNTUK MELAKSANAKAN OBSERVASI LAPANGAN

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 31 Agustus 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di Markas Kepolisian Resor Garut Kecamatan Suci Kaler Kabupaten Garut. Polres Garut telah menerima kunjungan dari siswa SIP (dikreg ke 46) yang telah tiba pada pagi hari ini sebanyak 2 peleton siswa SIP (dikreg […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 31 Agustus 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di Markas Kepolisian Resor Garut Kecamatan Suci Kaler Kabupaten Garut.

Polres Garut telah menerima kunjungan dari siswa SIP (dikreg ke 46) yang telah tiba pada pagi hari ini sebanyak 2 peleton siswa SIP (dikreg ke 56).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan observasi serta pengalaman terhadap siswa SIP dikreg ke 56 ini agar terampil dan paham tentang cara kepimimpinan dan bertanggung jawab dalam bertugas.

polresgarut

Next Post

ANGGOTA PIKET JAGA MAKO MELAKSANAKAN PENGAMANAN IBADAH SHALAT IED

Fri Sep 1 , 2017
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 01 September 2017 sekitar pukul 06:00 WIB dengan bertempat di Lapangan Upacara Mapolres Garut Kecamatan Suci Kaler Kabupaten Garut. Anggota Sat Sabhara Polres Garut telah melaksanakan pengamanan Shalat Iedul Adha yang berlangsung di Lapangan Upacara Markas Kepolisian Resor Garut. Kegiatan ini dilaksanakan dalam […]