Polres Garut Mengadakan “Nobar” Piala Dunia 2018 Dengan Doorprize Utama Satu Unit Sepeda Motor

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 12 Juli 2018 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut. Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Garut yang didampingi 2 orang anggotanya menyambangi Radio Hegar Swara 104,3 FM, Jalan Raya Samarang No 51 Garut, maksud dan tujuan Unit Dikyasa Sat […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 12 Juli 2018 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut.

Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Garut yang didampingi 2 orang anggotanya menyambangi Radio Hegar Swara 104,3 FM, Jalan Raya Samarang No 51 Garut, maksud dan tujuan Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Garut yakni untuk menyebarkan informasi tentang Nonton Bareng ( Nobar ) Final piala Dunia 2018.

Kegiatan nobar ini akan dilaksanakan di Lapangan Polres Garut dalam rangka Hari Bhayangkara ke-72 dengan door prize utamanya satu unit sepeda motor dan masih banyak lagi doorprize yang lainnya, bagi yang berminat khususnya untuk warga Garut silahkan menghubungi Media Social Polres Garut ataupun bisa langsung mendatangi Mapolres Garut.

polresgarut

Next Post

SELESAI MELAKSANAKAN OPERASI KETUPAT DAN OPERASI PRAJA, ANGGOTA POLSEK BAYONGBONG TETAP MELAKSANAKAN APEL PAGI

Fri Jul 13 , 2018
    Garut, setelah selesai melaksanakan Operasi Ketupat Lodaya 2018 dan kemudian disambung dengan Operasi Praja 2018, anggota Polsek Bayongbong tetap melaksanakan apel pagi di halaman Mapolsek Bayongbong, apel pagi tersebut diambil langsung oleh Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi, (12072018). Apel pagi ini dilaksanakan dalam merangka mengecek kesiap siagaan anggota […]