Polres Garut Mengaktifkan Patroli Sepeda

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 21 Mei 2018 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut , Anggota Sat Sabhara Polres Garut telah melaksanakan tugas pokoknya. Dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Garut AKP Dudi Tisna Irawan , S.Sos . anggota Sat Sabhara Polres Garut […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 21 Mei 2018 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut , Anggota Sat Sabhara Polres Garut telah melaksanakan tugas pokoknya.

Dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Garut AKP Dudi Tisna Irawan , S.Sos . anggota Sat Sabhara Polres Garut yang terdiri dari beberapa tim yakni tim Patroli Jalan kaki , tim patroli bersepeda , dan tim patroli bermotor. Kasat Sabhara mengarahkan agar anggotanya melaksanakan tugasnya meskipun sedang menjalani ibadah puasa sekalipun.

Sasaran patroli kali ini ialah tempat-tempat keramaian dan kerawanan kriminalitas serta tujuan utamanya ialah menertibkan penjualan ataupun pengedaran petasan yang berbahaya bagi semua kalangan , meskipun sudah diperingatkan sejak jauh-jauh hari namun oknum pedagang kembang api yang tetap membandel.

Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan TB yang didukung oleh Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna , S.Ik , mengapresiasi langkah Sat Sabhara Polres Garut untuk memberikan pelayanan dan pengamanan terbaik demi keselamatan sesama.

polresgarut

Next Post

Polres Garut Meningkatkan Patroli Di Perkotaan

Tue May 22 , 2018
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 21 Mei 2018 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di wilayah perkotaan Garut Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Anggota Polwan Unit Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan Patroli Mobile dengan dilanjutkan Patroli dialogis bersama beberapa elemen masyarakat terkait situasi Kamtibmas hari ini. […]