Polres Garut Mengecek Lokasi Mobil Terjun Ke Sawah

Peristiwa kendaraan mobil pick up jenis Mitsubishi L300 yang terjatuh di lahan sawah menjadi perhatian warga masyarakat, Jumat (14/04/23).

Peristiwa ini terjadi di kampung kalikingemped Rt.05 Rw.09 Desa Samarang Kecamatan Samarang Kabupaten Garut.

Mengakibatkan pengemudi bernama Dedi Santoso berasal dari kampung babakan desa pasir jengkol yang berusia 32 Tahun mengalami luka ringan.

Dan seorang pengendara sepeda motor asal kampung sukarasa kecamatan Tarogong Kaler, bernama Tetep nuryana berusia 58 tahun juga mengalami luka ringan.

Kasat Lantas Polres Garut AKP Undang Syarif Hidayat menuturkan bahwa mobil pick up datang dari arah tarogong menuju samarang.

Saat berada di sekitar lokasi stasiun pengisian bahan bakar umum ( SPBU ) Jati kemudian memutar arah.

” Saat memutar arah kendaraan tidak dapat dikendalikan sehingga menyenggol sepeda motor dan akhrnya tejatuh ke lahan sawah “, ujar Undang

Petugas Kepolisian berada di lokasi kejadian dan bersama warga melakukan evakuasi penyelamatan mobil pick up jenis L300.

“Kejadiannya pagi hari, sekitar jam 07.40 WIB. Petugas langsung mendatangi TKP untuk menolong korban, memeriksa saksi-saksi, mengamankan barang bukti, serta melakukan evakuasi.

Kejadian tersebut sudah di selesaikan secara musyawarah dan kekeluargaan,” pungkas Undang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Meminimalisir Kemacetan Polsek Bayongbong Lakukan Pengaturan Lalu-Lintas

Sun May 14 , 2023
POLSEK BAYONGBONG – Anggota Polsek Bayongbong Polres Garut melakukan pengaturan lalu lintas pada pagi hari guna meminimalisir kemacetan di wilayah tersebut. Minggu (14/5//2023) Kapolsek Bayongbong, AKP Yusli Yulianto, mengatakan bahwa pengaturan lalu lintas pada pagi hari dilakukan untuk mengantisipasi kemacetan. “Kami melihat banyaknya kendaraan yang melintas pada pagi hari, terutama kendaraan roda […]