Polres Garut Mengecek Persiapan Pos Pengamanan Mudik Lebaran Tahun 2018

Polres Garut, Kegiatan puasa sudah kita lewati bersama beberapa hari, geliat suasana ramadhan mulai terasa baik dari bergesernya aktifitas warga masyarakat yang cenderung meramaikan suasana pada subuh dan sore hari. Polres Garut juga sudah mempersiapkan diri dalam menghadapi kegiatan rutin tahunan yaitu mudik lebaran, dimana permasalahan klasik berupa kemacetan menjadi […]

Polres Garut, Kegiatan puasa sudah kita lewati bersama beberapa hari, geliat suasana ramadhan mulai terasa baik dari bergesernya aktifitas warga masyarakat yang cenderung meramaikan suasana pada subuh dan sore hari.

Polres Garut juga sudah mempersiapkan diri dalam menghadapi kegiatan rutin tahunan yaitu mudik lebaran, dimana permasalahan klasik berupa kemacetan menjadi perhatian tersendiri bagi seluruh anggota Polres Garut.

Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna, S.I.K mengambil langkah awal untuk mengantisipasi dengan melakukan pengecekan jalur jalan raya ataupun persiapan Pos Pengamanan yang nantinya akan tersebar di beberapa titik di wilayah Kabupaten Garut, senin (21/18)

Selama kegiatan pengecekan Kapolres Garut di dampingi oleh Waka Polres Garut Kompol Gotam Hidayat, S.I.K, M.Si, Kasat Lantas AKP Erik Bangun dan Kepala Bagian Operasi Kompol Liman H, Kasie Propam Iptu H. Amat R.

Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan Tampubolon membenarkan bahwa Polres Garut saat ini sedang mempersiapkan beberapa Pos Pengamanan dalam menghadapi agenda Tahunan Mudik Lebaran 2018.

polresgarut

Next Post

KANIT BINMAS POLSEK BAYONGBONG TERIMA SISWA SMA 19 BAYONGBONG

Tue May 22 , 2018
Garut, Kanit Binmas Polsek Bayongbong menerima kunjungan siswa SMA 19 Bayongbong yang datang berkunjung ke Mapolsek Bayongbong yang diterima langsung oleh Kanit Binmas Polsek Bayongbong Aiptu Ade Yohanes (21052018). Kunjungan siswa SMA 19 Bayongbong ini dilaksanakan dalam merangka memenuhi tugas mata pelajara Bahasa Indonesia yang berkaitan dengan tugas Kepolisian. Para […]