Polres Garut Menggelar Kegiatan Rikkes Berkala Tahun 2018

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 04 April 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Mapolres Garut Jl.Jendral Sudirman No.204 Kecamatan Sucikaler Karangpawitan Kabupaten Garut. Polres Garut khususnya Urdokkes Polres Garut telah menggelar kegiatan Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) Berkala Tahun 2018 yang bertempat di Graha Aula Mumun Surachman Mapolres […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 04 April 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Mapolres Garut Jl.Jendral Sudirman No.204 Kecamatan Sucikaler Karangpawitan Kabupaten Garut.

Polres Garut khususnya Urdokkes Polres Garut telah menggelar kegiatan Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) Berkala Tahun 2018 yang bertempat di Graha Aula Mumun Surachman Mapolres Garut.

Kegiatan ini dilaksanakan Pertahun dengan 2 gelombang secara berkala , meskipun kegiatan ini sungguh kental dengan Kepolisian khususnya Polres Garut namun bagi masyarakat umum pun yang ingin memeriksakan kesehatannya tidak perlu sungkan untuk datang ke Polres Garut. Kini seluruh personil jajaran Polres Garut telah berbondong-bondong mengikuti kegiatan ini karena mereka yakinni bahwa kesehatan itu mahal dan tidak bisa dibeli oleh hal apapun sehingga mereka sangat antusias untuk mengikuti kegiatan tersebut.

 

polresgarut

Next Post

Bhabinkamtibmas Desa Talagasari Mengkontrol Rumah Fadil "Sang Anak Penjual Kerupuk" Yang Mendapat Bantuan Dari Presiden

Wed Apr 4 , 2018
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 04 April 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Polsek Kadungora untuk Desa Talagasari AIPTU Prayudi JA, SH. telah melaksanakan silaturahmi kamtibmas DTD ke kontrakan milik H.Bahrudin yang bertempat di Kp.Citeureup […]