POLRES GARUT MENGGELAR OPERASI KTMDU ( KENDARAAN TIDAK MELAKUKAN DAFTAR ULANG ) DI 2 TITIK

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 11 April 2017 Sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di wilayah Hukum Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan Operasi KTMDU ( Kendaraan Tidak Melakukan Daftar Ulang ) yang di laksanakan di 2 titik Wilayah Kabupaten Garut , 2 titik tersebut adalah Wilayah […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 11 April 2017 Sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di wilayah Hukum Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut.

Telah dilaksanakan Operasi KTMDU ( Kendaraan Tidak Melakukan Daftar Ulang ) yang di laksanakan di 2 titik Wilayah Kabupaten Garut , 2 titik tersebut adalah Wilayah hukum Tarogong Kidul dan Wilayah hukum Kadungora.

Anggota Polres Garut dan Polsek setempat yang terkena surat perintah untuk melaksanakan operasi KTMDU ini melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan profesionalisme untuk menjaga ketertiban dan memelihara situasi kamtibmas yang aman dan tertib.

polresgarut

Next Post

KAPOLSEK CISURUPAN MEMIMPIN PELAKSANAAN APEL PAGI

Tue Apr 11 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 11 April 2017 sekitar pukul 08:00 WIB dengan bertempat di Markas Kepolisian Sektor Cisurupan telah dilaksanakan Apel pagi dan dilanjutkan dengan arahan dari hasil Vicon Kapolri. Kegiatan arahan dan apel pagi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Cisurupan . Pada kesempatan tsb Kapolsek Cisurupan menyampaikan […]