POLRES GARUT MENGHADIRI KEGIATAN HARI ANAK NASIONAL 2016

POLRES GARUT –  Pada hari selasa tanggal 23 agustus 2016 mulai dari pukul 08.00 wib, dengan bertempat di gedung dab halaman pendopo Kabupaten Garut, Rangkaian kegiatan di mulai karnaval anak anak TK, SD dan SMP. Kegiatan karnaval dengan star dari di halaman Gedung lasminingrat dengan rute jalan yani – jalan […]

POLRES GARUT –  Pada hari selasa tanggal 23 agustus 2016 mulai dari pukul 08.00 wib, dengan bertempat di gedung dab halaman pendopo Kabupaten Garut, Rangkaian kegiatan di mulai karnaval anak anak TK, SD dan SMP.

Kegiatan karnaval dengan star dari di halaman Gedung lasminingrat dengan rute jalan yani – jalan cikuray – jalan  siliwangi dan finis di Gedung pendopo Kabupaten Garut.

Peserta karnaval dan kegiatan hari anak nasional 2016 diperkirakan dengan jumlah keseluruhan anak beserta orang tua sekietar 1000 orang.

Kegiatan ini juga diisi dengan pemutaran video tentang penyesalan seorang anak yang menjadi korban salah gaul dan di lanjutkan dengan penampilan seni tari dari anak anak TK dan Seklah Dasar,

Hadir dalam kegitan ini Bupati Garut didampingi Wakil Bupati Garut serta unsur muspida Kabupaten Garut untuk Kapolres di wakili oleh Kabag ops polres garut kompol Liman,S.H, M.Si,  Dandim di wakili oleh koramil Garut Kota.

Selama acara berlangsung anggota Polsek melakukan beberapa langkah, seperti melakukan pengamanan,patroli ataupun pengawalan.

Kasubag humas polres Garut AKP Ridwan Tampubolon mengatakan “memang benar saat ini angota Polsek di jajaran Polres Garut harus proaktif dalam setiap kegiatan masyarakat, terutama yang berhubungan dengan tugas Pokok Kepolisian”

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK LEUWIGOONG MENGHADIRI PELAKSANAAN KEGIATAN HARI LAPANG TANI

Tue Aug 23 , 2016
POLRES GARUT – Pada hari Selasa tanggal 23 Agustus 2016 pukul 09.30 wib sampai dengan pukul  11.30 Wib bertempat di Aula  Desa Leuwigoong Kecamatan Leuwigoong Kabupaten Garut telah dilaksanakan kegiatan HLT (Hari Lapang Tani)  III Soft Component PIRIMP daerah irigasi Desa Leuwigoong Satker Cimanuk – Cisanggarung tahun Anggaran 2016. Kegiatan […]