POLRES GARUT MENGHADIRI KEGIATAN VICON DARI KABAHARKAM MABES POLRI

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 04 Mei 2017 sekitar  pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Ruang Rapat Suardja Atma Saputra. Kabag Ops yang di dampingi Kasat Binmas melaksanakan kegiatan Vicon dari Kor Binmas Baharkam Polri yang dipimpin oleh Dir BinTibmas Kor Binmas Baharkam Polri dan Dir Potmas kor […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 04 Mei 2017 sekitar  pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Ruang Rapat Suardja Atma Saputra.

Kabag Ops yang di dampingi Kasat Binmas melaksanakan kegiatan Vicon dari Kor Binmas Baharkam Polri yang dipimpin oleh Dir BinTibmas Kor Binmas Baharkam Polri dan Dir Potmas kor Binmas Kor Binmas Baharkam Polri.

Hasil Video Conference tersebut adalah :
1. Agar Para Kapolda melaksanakan kuliah umum dengan materi Pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat.
2. Laporan Hasil kuliah umum di kirimkan ke kor binmas baharkam polri melalui email taudbinmas@gmail.com
3.Bhabinkamtibmas yang berprestasi akan di berikan reward dari pimpinan.
4. Kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas agar dilaksanakan lebih baik lagi untuk menciptakan rasa aman masyarakat.

polresgarut

Next Post

BUNDARAN SUCI TERPANTAU LANCAR DENGAN KEHADIRAN POLISI

Mon May 8 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 08  Mei 2017 sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat di Bundaran Suci Kecamatan Garut Korta Kabupaten Garut. Anggota Unit Dalmas Sat Sabhara Polres Garut  telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di beberapa titik daerah rawan yang terkenal padat arus lalu lintas pada […]