Polres Garut Menghadiri Kegiatan Video Conference Dari Kapolri Terkait Persiapan Pengamanan Menjelang Bulan Ramadhan

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 24 April 2018 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Markas Kepolisian Resor Garut Jl.Jendral Sudirman no.2014 Kecamatan Sucikaler Karangpawitan Kabupaten Garut. Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna , S.Ik ., memimpin pelaksanaan Video Conference yang diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polres Garut […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 24 April 2018 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Markas Kepolisian Resor Garut Jl.Jendral Sudirman no.2014 Kecamatan Sucikaler Karangpawitan Kabupaten Garut.

Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna , S.Ik ., memimpin pelaksanaan Video Conference yang diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polres Garut dan Para Kapolsek terdekat jajaran Polres Garut.

Kegiatan Video Conference kali ini beragendakan Membahas tentang Peredaran Miras dan Miras Oplosan serta Persiapan Pengamanan Menjelang Ramadhan Tahun 2018. Kegiatan ini pun dilaksanakan di ruang rapat Suardja Atma Saputra yang sangat nyaman untuk berdiskusi bersama di Mapolres Garut.

polresgarut

Next Post

Satu Peleton Dalmas Polres Garut Menghadiri Upacara Peringatan HUT Satpol PP dan Sat Linmas Kabupaten Garut

Tue Apr 24 , 2018
Polres Garut – Dengan bertempat di Halaman Lapangan Upacara Setda Kabupaten Garut telah dilaksanakan upacara peringatan HUT Satuan Polisi Pamong Praja ke-68 dan Satuan Perlindungan Masyarakat ke-56 tingkat Kabupaten Garut. Selasa (24/April/2018). Kegiatan Peringatan Upacara hari ini bertemakan “SATPOL PP DAN SAT LINMAS KAB. GARUT SIAP MENGAWAL PILKADA SERENTAK TH […]