Polres Garut Menghimbau Remaja Untuk Tinggalkan Miras

Garut, Kepolisian Resor Garut tidak akan berhenti melakukan himbauan ataupun sosialisasi kepada remaja terkait bahayanya mengkonsumsi minuman beralkohol ataupun minuman erasa oplosan yang sudah mengakibatkan kematian. Hal ini pun terus dilakukan oleh polsek jajaran Polres Garut, seperti pada hari Sabtu tanggal 21 april 2018, sekitar pukul 21.35 wib bertempat di […]

Garut, Kepolisian Resor Garut tidak akan berhenti melakukan himbauan ataupun sosialisasi kepada remaja terkait bahayanya mengkonsumsi minuman beralkohol ataupun minuman erasa oplosan yang sudah mengakibatkan kematian.

Hal ini pun terus dilakukan oleh polsek jajaran Polres Garut, seperti pada hari Sabtu tanggal 21 april 2018, sekitar pukul 21.35 wib bertempat di jalan kiansantang mendapati sekelompok pemuda kedapatan membawa 2 ( dua ) botol minuman keras.

Kecurigaan petugas Polres Garut membuahkan hasil saat melakukan pemeriksaan kendaraan sesaat setelah terjadi kejadian senggolan antar sepeda motor yang melaju di jalan raya itu, akan melarikan diri ketika melihat petugas Polres Garut yang sedang melakukan patroli.

polresgarut

Next Post

Polsek Tarogong Kidul Menghadiri Pagelaran Busana Adat

Sun Apr 22 , 2018
Garut, Beragam cara warga masyarkat dalam memperingati hari Kartini salah satunya adalah dengan melaksanakan pegelaran busana ada yang dilakukan oleh warga Desa Haurpanggung. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 21 April 2018, dimulai dari  pukul 15.00 wib dengan Bertempat di kampung  Pasir Muncang Rt. 01 Rw O7  Desa Haurpanggung […]